Bupati Lantik 11 Pejabat Hari Ini - Kabar Bima

Bupati Lantik 11 Pejabat Hari Ini

Bima, KB.-  Sebanyak 11 orang pejabat struktural setingkat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, telah dilantik Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, pada Rabu (17/01/2018) pukul 10.00 pagi tadi.
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah 11 orang pejabat eselon II tersebut berlangsung di aula kantor Pemkab Bima, yang dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) dan Sekda. Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor 821./31/07.2/2018.


11 nama pejebat Eselon II yang dilantik dan dirotasi yaitu, Ir. Indra Jaya dari Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bima dilantik menjadi Kadis Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) menggantikan Ir. Rendra Farid.
Ir. Renda Farid digeser menjadi  Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Drs. H. Moh. Mawardi MT dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup menjadi Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Daerah, Drs. Ishaka yang sebelumnya kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Bima menggantikan Ir. Indra Jaya.

Ada juga dilakukan promosi pejabat Eselon III menjadi pejabat eselon II sesuai  Surat Keputusan (SK) nomor nomor 821./30/07.2/2018 yaitu  Drs. Dahlan, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bima, Drs. Agussalim M.Si  yang sebelumnya Sekretaris Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menjadi Kadis DPMPTSP, Salahuddin SH, M.Si yang sebelumnya Sekretaris Inspektorat menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima, H. Nasrullah, S.Sos yang menjabat Kepala Bagian Administrasi Kesra Setda menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bima, Ir. H. M Taufik Rusdi dari Sekretaris BPBD menjadi Kepala Pelaksana BPBD, Drs. Aris Gunawan dari Sekretaris DP3AP2KB menjadi Kepala DP3AP2KB, Adel Linggiardi SE, dari Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Bima.

"Itulah sejumlah nama pejabat eselon II yang dilantik dan dirotasi serta nama pejabat eselon III yang dipromosikan menjadi pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Bima,"sebut Kasubag Informasi dan pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima, Ruslan, S. Sos.
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, usai mengambil sumpah dan melantik 11 orang pejabat dalam sambuatannya mengucapkan selamat kepada 11 orang yang dilantik.
"Dihimbau pada seluruh pejabat yang dilantik, agar bisa menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik dan penuh tanggungjawab,"harapnya.

"Lakukan berbagai Inovasi, untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Bima RAMAH serta untuk kemajuan dan kesejahteraan Dou Labo Dana Mbojo,"tambahnya.(KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.