Deklarasi Pasangan Lutfi-Feri Dihadiri Ribuan Masa Pendukung - Kabar Bima

Deklarasi Pasangan Lutfi-Feri Dihadiri Ribuan Masa Pendukung

Kota Bima,KB.- Meski diguyur hujan, ribuan massa simpatisan dan pendukung bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Bima H.Lutfi,SE-Feri Sofian,SH (Lutfer), tetap semangat menghadiri acara Deklarasi  yang berlangsung di Lapangan Serasuba Kota Bima. 


Pantauan Wartawan media ini, Minggu (07/01/2018), acara deklarasi tersebut berlangsung meriah. Bahkan Lapangan Sarasuba pun terlihat dipadati  masa pendukung Lutfer. Banyaknya massa yang hadir, kembali membuktikan bahwa begitu banyaknya dukungan masyarakat terhadap pasangan Lutfer. 

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh petinggi partai politik (Parpol) pengusung pasangan Lutfer. Termasuk mantan Bupati Bima Drs.H.Zainul Arifin, mantan anggota DPR RI dari PAN Drs.H.Nazamudin. 

Acara deklarasi Lutfer diawali dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan dari 9 partai pengusung yaitu, Partai Golkar, PKB, PBB, PPP, Hanura, Gerindra, PKPI, PAN dan Nasdem. Setalah penyerahan SK dukungan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah deklarasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfer, oleh Ketua Team Pemenangan atau Ketua kualisi H.Syafriansar ,S.Sos. 

"Kami akan menggerakan semua kekuatan kami untuk mendukung dan memenangkan pasangan Lutfer,"ujar Pria yang akrab disapa H.Ansar ini. 

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Bima H.Lutfi dalam sambutannya mengatakan, acara deklarasi ini merupakan momen yang sangat penting dan berharga. 

"Ini merupakam momen berharga bagi Kami, untuk itu kami mengucapkan terimaksih banyak kepada masyarakat yang sudah menyempatkan diri untuk hadir pada acara deklarasi ini,"ucapnya pada saat memyampaikan sambutan.

Lanjut Lutfi, Kota Bima sekarang harus ada perubahan, dan yang bisa merubah Kota Bima hanya Lutfi-Feri. "Soal merubah Kota Bima, itu merupakan tugas kami sebagai bakal paslon Walikota dan Wakil Wakilota Bima dan Insya Allah Lutfer akan merubah Kota Bima menjadi lebih baik lagi,"harapnya. 

"Jadi kami tidak ingin lagi mendengar masyarakat Kota Bima yang tidak mampu membayar biaya kesehatan, penjual bakulan yang tidak memiliki modal, rombong-rombong yang jelek. Semua  kebutuhan masyarakat harus kita penuhi. Itu semua bisa diwujudkan oleh pasangan Lutfer,"janjinya.

Selain itu, lanjutnya, semua masyarakat juga harus menikmati pambagnuan yang ada di Kota Bima. Untuk itu mari satukan dukungan untuk mendung Pasangan Lutfer. 

"Tanpa dukungan dari kalian semua masyarakat kota Bima, apa yang menjadi cita-cita kami tidak akan terkabul dan  itu sia-sia. Maka dari itu mari kita dukung bersama Lutfer,"ajaknya. (KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.