Malam Ini Tim Manufer Tingkat Kota Bima Dikukuhkan - Kabar Bima

Malam Ini Tim Manufer Tingkat Kota Bima Dikukuhkan

Kota Bima, KB. - Lebih kurang 1.000 lebih tim tingkat Kota pemenang pasangan calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima,  H. Arahman H Abidin dan Hj. Ferra Amalia (Manufer)  dikukuhkan malam ini,  Selasa (23/01/2018) di kediaman H. Arahman di lingkungan Sadia,  Kota Bima. 

Pada acara pengukuhan tersebut turut dihadiri kader dan pengurus partai pengusung dan partai pendukung. Yang menarik perhatian malam itu,  hadirnya puluhan pendukung dan tim dari H. Sutarman yang tidak jadi mendaftar sebagai kandidat calon Walikota Bima. Mereka hadir untuk memberikan dukungan untuk pasangan Manufer. 

Ahmad,  mantan ketua tim Sahabat H Sutarman (SHS) dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari tim Manufer. 

"Terimakasih atas sambutan hangat ini,  dan kami dari SHS siap bersama-sama dengan tim Manufer,  untuk memenangkan pasangan Manufer pada pilkada nanti,"ujarnya. 

Untuk ketua tim koalisi parpol,  Walikota Bima sekaligus ketua DPC Demokrat Kota Bima menunjuk H. Ridwan sebagai ketua koalisi.  

Ketua Tim Manufer tingkat Kota Bima,  H.  Masykur dalam kesempatan itu mengajak seluruh tim untuk bekerja maksimal,  jangan cepat puas dengan yang diperoleh hari ini. 

"Tim harus tetap solid hingga sampai pada puncak kemenangan,  teruslah bekerja keras dan jangan cepat puas dengan hasil hari ini," ajaknya. 

H. Arahman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang untuk Sahabat H Sutarman. Dirinya berharap semoga dengan hadirnya SHS ditengah-tengah tim dan relawan Manufer, dapat memberikan warna baru yang mengantarkan kemenangan pasangan Manufer. 

"Selamat bergabung Sahabat H Sutarman,  mari bersama-sama berjuang untuk kebaikan masyarakat menuju kota Bima yang lebih indah lagi," tuturnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.