Manufer Ingatkan Pendukung Hindari Kampanye Hitam - Kabar Bima

Manufer Ingatkan Pendukung Hindari Kampanye Hitam

Kota Bima,KB.- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, SE dan Hj. Ferra Amalia, SE (Manufer), dihadapan puluhan ribu massa pendukungnya secara langsung menginstruksikan agar tidak melakukan kampanye hitam dengan cara serta bentuk apapun.

Pernyataan tersebut, disampaikan H. Man saat menyampaikan orasi politiknya di Lapangan Sera Suba Kota Bima. Katanya, pasangan Manufer sangat tidak menginginkan pendukungnya melakukan kampanye yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. 

"Dalam memenangkan pertarungan ini, kita harus menjadi contoh yang baik bagi rakyat Kota Bima,"katanya, dalam orasi politik saat Deklarasi, Rabu (10/01/2018) siang. 

Untuk memenangkan sebuah pertarungan, lanjut mantan Walikota Dua Periode ini, para pendukung harus banyak bekerja, bersabar, ikhlas dan tidak terpancing dengan hal-hal yang akan memecah belah sesama pendukung, lebih-lebih lawan politik. 

"Itu kunci agar kita bisa menang,"ujar adik Walikota Bima Dua Periode ini dengan lantang. 

Di akhir pidatonya, H. Man menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya kepada seluruh rakyat pendukungnya yang sengaja meninggalkan aktifitas pribadi demi mengantarkan pasangan Manufer untuk Deklarasi dan mendaftar ke KPU Kota Bima agar bisa memenangkan Pemilu ini. 

"Saya dan Umi Ferra, akan setia menjadi yang terbaik untuk rakyat Kota Bima,"janjinya. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.