Mori Hanafi Bentuk Tim Pemenangan Untuk Kota dan Kabupaten Bima - Kabar Bima

Mori Hanafi Bentuk Tim Pemenangan Untuk Kota dan Kabupaten Bima

Bima, KB.- Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Mori Hanafi, menggelar konsolidasi politik dengan sejumlah pengurus Partai Politik (Parpol) pengusung di tingkat DPD dan DPC Kabupaten Bima yang dipusatkan di rumah makan BBA Panda, Kecamatan Woha, pada Selasa (23/1).

Konsolidasi tersebut dirangkaikan dengan pembentukan tim pemenangan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Akhyar Abduh dan Mori Hanafi (Akhyar-Mori) pada suksesi Pilgub 2018 nanti. Pada rapat konsolidasi tersebut hadir 6 pengurus partai pengusung dan 2 partai pengukung. 

Enam Parpol pengusung Akhyar Abdu-Mori Hanafi tersebut diantaranya,  partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN), PPP, Hanura, PBB dan PKPI, serta partai Idaman.

Ketua DPC dan DPD serta jajaran pengurus ke delapan Parpol tersebut, ikut hadir pada kegiatan Konsolidasi Politik Cawagub yang merupakan kader dari partai Gerindra tersebut.

Mori Hanafi, pada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan ini adalah untuk membentuk tim kualisi partai yang ada di Kabupaten dan Kota Bima. 

"Tujuan pertemuan saya dengan seluruh pengurus Parpol pengusung dan pendukung pada hari ini untuk pembentukan tim pemenangan pasangan Akhyar- Mori,"terangnya.

Pertemuan ini, lanjut Mori, untuk menyamakan presepsi, satukan komitmen dengan seluruh pengurus Parpol guna meraih kemenangan pada suksesi Pilgub NTB nanti.

Setelah Kabupaten-Kota Bima, pihaknya akan melakukan hal sama untuk Kabupaten Dompu dan Sumbawa pada bulan depan. 

"Kemudian disusul oleh wilayah Kabupaten dan Kota lainnya yang ada di NTB,"tuturnya.

Dikatakannya, tujuan dirinya maju sebagai Cawagub bersama Cagub Akhyar Abduh yaitu untuk lebih  memajukan wilayah NTB dari kondisi sebelumnya. Khususnya, Kabupaten dan Kota Bima, Dompu dan Sumbawa maupun KSB.

"Untuk itu, saya meminta dukungan seluruh komponen masyarakat yang ada, termasuk dukungan kalangan pers demi menggapai kemenangan sesuai dengan yang diharapkan oleh kita bersama,"harapnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.