Pendukung H. Sutarman Bergabung ke Manufer - Kabar Bima

Pendukung H. Sutarman Bergabung ke Manufer

Kota Bima, KB.- Seluruh tim, relawan dan Sahabat H. Sutarman (SHS) mengarahkan dukungannya untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, SE dan Hj. Ferra Amalia, SE pada suksesi Pilwali tahun 2018.

Ahmad Abdullah, S.Pd
Hal itu disampaikan Mantan ketua tim SHS, Ahmad Abdullah, S.Pd kepada kabarbima.com saat menghadiri pengukuhan tim Manufer tingkat Kota Bima, Selasa (23/01/2018) di kediaman Wakil Walikota Bima yang berada di Kelurahan Sadia.

"Kita sudah mengarahkan seluruh tim SHS untuk mendukungan pasangan Manufer. Dan sebagiannya hadir pula malam ini," akunya.

Menurutnya, Saat mensosialisasikan diri sebagai bakal calon Walikota Bima, H. Sutarman memiliki banyak relawan bahkan sudah membentuk tim di masing-masing kelurahan. 

"Sebelumnya tim SHS sudah terbentuk di seluruh kelurahan yaitu 38 kelurahan. Masing-masing kelurahan ada 14 orang tim inti yang pernah kami bentuk. Seluruh tim itu sekarang siap mendukung dan mengantarkan pasangan Manufer menuju kemenangan," terangnya.  (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.