Tertimpa Pohon di Taman Ria, Siswi SMAN 1 Kota Bima Meninggal - Kabar Bima

Tertimpa Pohon di Taman Ria, Siswi SMAN 1 Kota Bima Meninggal

Kota Bima,KB.- Angin kencang yang melanda Kota Bima pagi sampai sore hari kemarin mengakibatkan siswi SMAN 1 Kota Bima meninggal dunia. Siswi SMAN 1 Kota Bima Atas nama Anis Istiqomah (16) meninggal setelah tertimpa Pohon tumbang di Taman Ria Kota Bima, Senin (29/01/2018)  siang kemarin setelah pulang sekolah.

Gadis yang akrab di sapa Isti ini, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bima.  Setelah tertimpah pohon tumbang, Isti sempat dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis. Tapi karena lukanya cukup serius, sehingga nyawanya tidak bisa tertolong lagi dan siswi jurusan bahasa itu pun menghembuskan nafas terakhirnya pada sore hari sekitar pukul 16.00 Wita.

Orang tua isti, Syahril Mahmud yang diwawancara sejumlah media mengatakan, bahwa anaknya meninggal karena mengalami luka serius dibagian perut dan patah pada bagian paha.

"Anak saya banyak mengeluarkan darah. Sehingga  nyawanya tidak  bisa tertolong lagi,"ujarnya saat ditemui kediamannya di rumah duka RT.24 /RW.08, Lingkungan Mekar Baru Kelurahan Jatiwangi.

Syaril menjelaskan, saat itu anaknya pulang sekolah bersama temannya Artika Devi asal Lingkungan Bara Timur Kelurahan Paruga. Saat Pulang almarhum berboncengan bersama temanya dimaksud dan melewati jalur Taman Ria, lalu kemudian mereka tertimpa pohon besar pada lajur kiri jalan itu.

"Saya tahu kabar  anak saya tertimpah pohon itu, setelah diberitahu mamanya saat pulang sholat Dzuhur,"ttuturnya.

Setelah mengetahui kabar duka tersebut kata dia, dirinya bersama pihak kelurga langsung bergegas ke RSUD Bima untuk melihat kondisi Isti.

Saat tiba di RSUD Bima, Lanjut dia, Kondisi anak pertamanya itu  sudah parah dan Pihak medis pun juga tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawanya.

Pantauan kabarbima.com di rumah duka, terlihat sejumlah kerabat, teman sekolah dan tetangga ramai mendatangi rumah almarhum untuk melayat.(KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.