Arifin : Kami Dukung Manufer Karena Banyak Jasa H. Man di Nungga - Kabar Bima

Arifin : Kami Dukung Manufer Karena Banyak Jasa H. Man di Nungga

Kota Bima,  KB. - Kelurahan Nungga sejak dulu dikenal sebagai basis Kuning karena mayoritas masyarakat disana mendukung Hj.Ferra Amalia pada Pilkada 2013. Namun kini Basis Kuning tersebut berubah jadi Basis Merah dan Biru. Karena masyarakat disana kini mendukung pasangan H. Arahman dan Umi Ferra (Manufer).

Arifin
Salah seorang warga Kelurahan Nungga, Arifin (56) yang diwawancara kabarbima.com saat acara silaturahmi dan deklarasi Tim Pemenangan Pasangan Manufer di Kelurahan Nungga, Rabu (28/02/2018), mengaku, bahwa masyarakat di Kelurahan Nungga 99 porsen mendukung pasangan Manufer.

Bukan tanpa alasan masyarakat mendukung pasangan dari dua keluarga besar ini. Menurut Arifin, yang pertama karena di kelurahan Nungga ada banyak keluarga Kesultanan Bima dan banyak juga masyarakat yang pernah bekerja di Istanah Kesultanan Bima.

"Disini banyak yang pernah bekerja di Istanah, bahkan keluarga istnah banyak disini. Makam Adik kandung Sultan Salahuddin juga ada disini, yaitu Hadijah," beber Arifin.

Alasan kedua, Kenapa Nungga menjadi Basisnya Manufer, karena banyak jasa H. Arahman selama menjabat Wakil Walikota Bima. Sejak H. Arahman menjadi Wakil Walikota Bima, banyak pembangunan yang dibawa ke kelurahan Nungga.

"Semua jalan di Kelurahan Nungga sudah diaspal, dan banyak juga program lainnya. Jasa H. Arahman di Kelurahan Nungga tidak bisa kami hitung satu persatu. Jadi Masyarakat Nungga sebanyak 700 lebih Kepala Keluarga (KK) akan mendukung penuh pasangan Manufer," ujar ayah yang memiliki 5 orang anak ini.

Arifin menegaskan, masyarakat Kelurahan Nungga akan memilih Paslon yang sudah berbuat untuk masyarakat Nungga. Karena sudah banyak perubahan yang mereka rasakan, sehingga tidak ada yang perlu dirubah-rubah, mereka hanya butuh pemimpin yang mau melanjutkan pembangunan.

Dimana Arifin, H. Man adalah sosok pemimpin yang dermawan dan memiliki jiwa sosial. Karena setiap hajatan di Kelurahan Nungga tidak pernah terlewatkan oleh H. Man. Kecuali tidak mendapat kabar atau tidak dikabari. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.