Bupati Ajak Semua Elemen Berkontribusi Untuk Kemajuan Bima - Kabar Bima

Bupati Ajak Semua Elemen Berkontribusi Untuk Kemajuan Bima

Bima,KB.- Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri (IDP) pada acara Seminar Nasional Dua Tahun Kepemimpinannya bersama Wakil Bupati (Wabub) Drs.H. Dahlan M, Nor, mengajak seluruh elemen Masyarakat, baik itu, dari kalangan LSM, Waratwan dan Aktifis agar terus mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Bima dan juga untuk terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bima.

"Mari kita dukung bersama pembanguan yang ada di Kabupaten Bima,"ajaknya Saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan seminar Nasional Dua Tahun kepemimpinannya yang berlangsung di Aula Politeknik Negeri Bima, Senin (26/02/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan kepada semua tamu undangan yang hadir, bahwa Bima memiliki potensi yang cukup luar biasa untuk dikembangkan. Selain itu, Dinda mengatakan bahwa orang Bima adalah orang-orang hebat. Orang Bima tidak hanya mampu menjadi tokoh tingkat daerah, tetapi juga mereka mampu menajdi tokoh di tingkat Nasional seperti Mantan Ketua Mahkama Konstitusi (MK) Prof. Hamdan Joelva dan Fahri Hamzah.

"Mereka ini adalah  orang-orang hebat Bima yang selalu memberikan kemajuan terbaik untuk Bima,"kata Bupati.

Bupati bersepasan pada semua masyarakat agar selalu memberikan kontribusi untuk mendukung kemajuan Bima. Dikatakkannya bahwa kepemipinannya dengan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer adalah kepemimpinan yang terbuka. 

"Kapanpun dan dimanapun kami selalu bersedia untuk berdialog  mendengarkan aspirasi dan mencari solusi terbaik menyelesaikan permasalahan. Kami juga siap dikritik, asal tidak menghujat,"imbuhnya. 

Sementara itu, Fahri Hamzah dalam sambutannya menyampaikan kepada semua peserta agar selalu mendukung langkah Bupati. Karena Bupati mengurus Pemerintahan dan juga mengurus masyarakat dengan niat yang baik.

"Maka dari itu, Mari kita sersama-sama bersatu membantu apa yang dilakukan Bupati Bima,"pintanya.(KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.