Di Manggemaci, Manufer Kukuhkan 400 Orang Timses - Kabar Bima

Di Manggemaci, Manufer Kukuhkan 400 Orang Timses

Kota Bima, KB.- Sebelum bersilaturrahmi sekaligus melakukan kampanye terbuka dihadapan massa pendukungnya di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Kamis (22/02/2018) sore tadi, Pasangan Calon (Paslon) H. Arahman-Hj. Fera (MANuFER) terlebih dahulu melalukan pengukuhan Tim Sukses (Timses).

Jumlah Timses yang dikukuhkan Paslon MANuFER di Kelurahan Manggemaci, sebanyak 400 orang.

Usai melakukan pengukuhan Timsesnya, H. Man yang didampingi Hj. Fera, mengucapkan selamat pada seluruh Timses yang telah dikukuhkan. Semoga bisa mengantarkan Manufer pada kemenangan tanggal 27 Juni nanti. 

Pada seluruh Timses yang ada diminta untuk memberikan pembelajaran politik yang santun, politik yang beretika dan estetika pada seluruh komponen masyatakat yang ada. 

"Jangan memprovokasi, jangan menjelekkan atau mendiskreditkan paslon lain, tapi raihlah simpati masyarakat dengan cara-cara yang santun, ramah dan bersahaja,"harap H. Man, sapaan akrabnya yang diamini oleh seluruh timses yang ada.

"Sekali lagi, selamat pada seluruh Timses yang baru dikukuhkan, selamat berjuang, ajaklah masyarakat untuk satukan hati, satukan jiwa dan satukan pilihan untuk memilih paslon MANuFER pada pilkada Kota Bima 27 Juni mendatang,"pintanya yang disambut lanjutkan oleh massa pendukungnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.