Hanura Beralih Dukung Manufer - Kabar Bima

Hanura Beralih Dukung Manufer

Kota Bima,  KB. - Dualisme kepengurusan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berimbas pada dukungan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima. Sebelumnya, partai Hanura Mengusung Pasangan Ltfi Feri (Lutfer). Namun setelah adanya Munas Hanura dan terbentuk pengurus baru, dukungan pun beralih ke pasangan Manufer.

Dua DPC Hanura Kota dan Kabupaten Bima saat menggelar
konferensi Pers.
Dukungan ini pun masih terjadi dualisme di tingkat DPC Kota Bima, Kubu Oesman Sapta Odang mendukung Paslon Lufer dan Kubu Sarifuddin Sudding/Daryatmo atau kubu Ambhara mendukung Paslon Manufer.

Dukungan Hanura untuk Paslon Manufer disampaikan dua DPC Hanura Kota Bima dan Kabupaten Bima yang baru, saat menggelar jumpa pers di kediaman H. Arahman H.  Abidin, SE, Kamis (15/02/2018) malam ini. 

"Mulai pada malam ini,  kami pengurus partai Hanura Kota Kabupaten Bima Kubu Sarifuddin Sudding/Daryatmo atau kubu Ambhara akan mendukung penuh dan memenangkan pasangan Manufer pada Pilkada Kota Bima 2018," ujar Khairil Ihwan SH,  ketua DPC Hanura Kota Bima didampingi Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima A. Jalil, SH. 

Menurut mereka, Casman dan Ahmad Dahlan sudah dipecat,  dan pengurus yang sah saat ini adalah, pengurusan yang baru yakni Kubu Sarifuddin Sudding/Daryatmo atau kubu Ambhara.

Sementara itu,  H. Arahman mengaku senang dengan adanya tambahan dukungan dari dua DPC Hanura untuk memenangkan pasangan Manufer di pilkada Kota Bima. 

"Ini suatu kehormatan bagi saya,  karena masih dikasih kepercayaan oleh dua DPC Hanura,"ujarnya senang.  (KB-01)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.