Sekwan: PAW Samran Sedang Diproses, Nama Ahmad Yani Diusulkan - Kabar Bima

Sekwan: PAW Samran Sedang Diproses, Nama Ahmad Yani Diusulkan

Bima, KB.- Sekretariat DPRD  Kabupaten Bima telah menerima surat pengusulan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bima tanggal 26 Januari 2018, dengan nomor surat 05/Sek-DPC/I/2018, Tentang Permohonan PAW.

Drs. Ishaka
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan), Drs. Ishaka kepada kabarbima.com Jum'at (02/02/2018) saat ditemui diruang kerjanya. Menurutnya, surat permohonan PAW tersebut diterimanya akhir bulan Februari lalu.

"Surat permohonan PAW kita terima akhir bulan Januari tanggal 26," akunya.

Ishaka mengaku, dalam surat permohonan PAW untuk menggantikan mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Samran S.Sos yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu, ialah mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima periode sebelumnya yang juga rekan satu partianya almarhum.

"Dalam Surat permohonan tersebut, nama Ahmad Yani Umar, SEI M.Pd diusulkan untuk menggantikan almarhum," jelasnya.
  
Lanjut Ishaka, setelah menerima surat tersebut, dirinya langsung menyerahkan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Bima untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

"Saat ini sedang di proses. Setelah ini Kita bawa ke KPU dan dilanjutkan ke Gubernur. Insya allah bulan ini akan dilakukan pelantikan," janjinya.  (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.