Zul Rohmi : Bersatulah Kaum Perempuan dan Jilbab Ijo - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Zul Rohmi : Bersatulah Kaum Perempuan dan Jilbab Ijo

Mataram, KB. - Bersatulah Kaum Perempuan dan 'Jilbab ijo' tetap di dengungkan oleh Cawagub Zul Rohmi , Sitti Rohmi Djalilah dalam setiap pertemuan dengan konstituennya. Atensi Sitti Rohmi tidak terlepas dari tekadnya untuk menyatukan suara Perempuan dan 'jilbaber ijo' sebagai simbolisasi perempuan pendukung setia Zul Rohmi .

Bagi Sitti Rohmi kendati Zul Rohmi dianggap pasangan  underdogs tidak membuatnya kecil hati. " Zul Rohmi tidak peduli dengan berbagai stigma yang melemahkan spirit perjuangan itu. Zul Rohmi akan bergerak meraih simpati pemilih dimanapun berada , termasuk kaum perempuan ," tegas Rohmi 

Rohmi sadar bahwa menarik dan menyakinkan kaum perempuan tidak semudah membalikkan telapak tangan." Kodrat  Kaum perempuan sama saja harus disentuh hatinya," ungkap Rohmi disela sela acara temu konstituen di Gerung lombok Barat beberapa waktu lalu.

Kepada Awak Media, Selasa 20/2/2018 yang disampaikan melalui siaran pers, Rohmi dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki simpul simpul pemilih kaum perempuan dan Jilbab ijo yang tersebar pada ratusan titik disetiap desa dan dusun." Kaum perempuan dan Jilbab ijo yang tersebar dan terserak akan dikonsolidasikan  menjadi relawan Jilbab Ijo agar lebih tertib dan teratur dalam melakukan gerakan dibasis pemilih perempuannya lainnya ," lanjutnya . 

Selanjutnya Rohmi menginformasikan bahwa *maret/april* dirinya dan  *Relawan Jilbab Ijo* akan melakukan roadshow terbatas ke pulau sumbawa." Ini bagian dari upaya Zul Rohmi memperluas basis dukungan kaum perempuan disumbawa dan Bima," ungkapnya .

Rohmi mengakui saat ini Zul Rohmi pola pendekatannya dengan konstituen banyak dibantu oleh relawan maupun Tim Partai Pengusungnya. Hal ini untuk meneguhkan semangat dan tekad Zul Rohmi ingin memiliki arti dan kesan baik dimata masyarakat NTB yang pluralistik, heterogen dan multi kultur." Prinsipnya Zul Rohmi terbuka pada setiap aspirasi masyarakat yang ingin bergabung secara sukarela dan berdikari,' imbuh cucu Maulana Syeck Zainuddin Abdul Majid ini.

*Dr Zul Gelorakan Budaya Etos Kerja*

Sementara itu Cagub NTB , Dr Zulkieflimansyah  makin cepat dan gesit dalam membuka jejaring pemilih pemula. Pola operasi territorial yang dilakukan Dr Zul dan tim Kecilnya begitu luwes dan lincah dalam menemui konstituen. " Bang Zul terlihat menguasai dengan baik setiap permasalahan diareal yang dikunjungi. Sehingga memudahkan Zul Rohmi memberikan treatment Dan solusi yg cepat," kata Ali Akbar, Devisi Jaringan Tim Zul Rohmi 

Menurut Ali Akbar yang juga Aktivis Muda PKS , Dr Zulkieflimansyah sendiri dalam berbagai pertemuannya dibasis masyarakat kerap menekankan pentingnya *menggelorakan budaya etos kerja* dan penguatan ekonomi masyarakat pedesaan melalui skema menumbuhkan wirausaha muda desa dan pemberian insentif untuk menumbuhkan budaya bekerja 

"Insya Allah kami akan meneruskan strategi yang ada selama ini, yaitu fokus dengan program, lapangan pekerjaan, penumbuhan entrepreneurship, kemudian pendidikan berkualitas hingga tuntas, dan pengelolaan harga kebutuhan pokok," ungkap Ali Akbar yang kerap turun ke konstituen bersama Zul Rohmi 

Ali menambahkan akan melakukan  konsolidasi lanjutan  relawan sebagai bagian dari strategi besar bersama Zul Rohmi." Konsolidasi relawan yang dimaksud adalah relawan yang berafiliasi dengan partai politik maupun yang berada di luar lingkaran parpol," jelasnya 

Selanjutkan Ali mengatakan, mengingat Waktu yang kurang dari 4 bulan  harus dimanfaatkan secara optimal." kita konsolidasikan ulang kerja-kerja lapangan yang dilakukan oleh para relawan. Ini adalah bagian dari strategi penguatan jaringan kemenangan Zul Rohmi," tambahnya .

Terakhir Ali Akbar menegaskan, mengingat ketebatasan waktu, konsolidasi yang dilakukan lebih bersifat tekhnis. Yaitu bagaimana closing pemilih dengan mendatangi mereka door to door. "Hal ini diperlukan karena fragmentasi pemilih sudah jelas. Cara ini hanya bisa dilakukan oleh partai kader seperti PKS dan ormas militan yaitu NW," pungkasnya .

Sementara itu Ketua Pasukan Militan Lingkar Hutan  Gunung Sasak , Abdul Hafizd menambahkan saat ini Relawan Zul Rohmi yang ia koordinir fokus melakukan konsolidasi di enam desa di dua kecamatan Lingkar Hutan Gunung Sasak. Hal ini agar perolehan suara Zul Rohmi di enam desa tersebut unggul. " Saya setiap hari tetap patroli memberikan spirit di enam desa itu agar tetap setia bersama Zul Rohmi," ujar Abdul Hafizd.

Abdul  Hafizd bersama Timnya akan bekerja keras mengamankan suara loyalis votter Zul Rohmi dikawasan ini apalagi Dr Zul sudah menunjukkan perhatian dan atensinya bersilaturahmi dengan warga desa Lingkar Gunung Sasak." Nanti Saya akan adakan polling khusus di enam desa Lingkar Gunung Sasak sebagai upaya melihat trend dukungan Zul Rohmi," janji Hafizd. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.