Camat Rasanae Barat Tutup MTQ Tingkat Kelurahan Paruga - Kabar Bima

Camat Rasanae Barat Tutup MTQ Tingkat Kelurahan Paruga

Kota Bima,KB.- Pelaksaan MTQ tingkat Kelurahan Paruga yang dimulai tanggal 21 hingga 24 Maret akhirnya resmi ditutup oleh Camat Rasanae Barat, Lalu Sukarsana S.IP, Sabtu (34/03/2018) malam.

Hadir pada penutupan MTQ Camat Rasanae Barat, Lurah Paruga, Kapolsek Rasanae Barat, Danramil Rasane Barat, Ketua Karang Taruna, Dewan Hakam dan Ketua RT dan Rw se Kelurahan Paruga.

Ketua Panitia MTQ Syafryddin, menyampaikan ucapan terimakasi kepada semua anggota dewan hakim yang telah melaksankan tugasnya dengan baik.
Dikatakanya, pada lomba MTQ tingkat Kelurahan Pagura ini, akhirnya bisa melahirkan juara pada golongan anak-anak dan remaja.

"Jadilah qori-qoriah terbaik untuk Kelurahan Paruga pada tingkat nasional. Dan pada qoriah yang belum berhasil jangan berkecil hati, teruslah berjuang agar bisa meraih juara,"pesannya.

Sementara itu, Camat Rasanae Barat Lalu Sukarsana S.IP dalam sambutanya juga menyampaikam terimaksih kepada seluruh warga Kelurahan Paruga yang selalu hadir mengikuti acara MTQ dari awal hingga akhir. Partisipasi warga Kelurahan Paruga luar biasa dalam menghadiri acara ini, mulai dari awal sampai akhir jumlah pemontonya tidak pernah berkurang apalagi pada malam minggu ini seperti ini. Itu tandanya bahwa Anak-anak dan Remaja Lingkungan Paruga sangat cinta terhadap Al-Qur'an.

Disampaikannya juga melalui momentum MTQ ini, mari tunjukan rasa cinta terhadap Al-Qur'an tertuma kepada Allah SWT.

"Untuk itu, mari kita ajak anak-anak kita agar mengenal dan mencintai Al-Qur'an. Karena peran orang tua sangatlah penting dalam membimbing mereka agar bisa membaca Al-Qur'an,"ajaknya.

Mari kembalikan budaya islam dengan mengajak anak-anak supaya bisa lebih memhami Al-Qu'an.

"Kemajuan anak tidak terlepas dari dukungan orang tua"tutunya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.