H Man Janji Bangun Ruang Terbuka Hijau di Panggi - Kabar Bima

H Man Janji Bangun Ruang Terbuka Hijau di Panggi

Kota Bima, KB.- Saat menyampaikan pidoto politik pada acara silaturahmi dan pengukuhan Tim Manufer di Kelurahan Panggi, Jumat (02/03/2018) sore tadi, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Arahman-Hj. Fera (Manufer) berjanji menata lahan/lapangan di Kelurahan Panggi untuk dijadikan lahan terbuka hujau.

Dijelaskannya, karena lahan tersebut milik Pemerintah Kota Bima, maka jika terpilih kembali, H.Arahman berjanji akan menata lahan tersebut menjadi lahan terbuka hijau. Sehingga masyarakat di Kelurahan Panggi bisa berinteraksi di lahan tersebut, dan bisa memanfaatkannya untuk berbagai macam kegaitan.

"Saya berencana menata lapangan ini menjadi lahan terbuka hijau yang dilengkapi dengan segala fasilitas. Sehingga masyarakat bisa nyaman berinteraksi dilahan ini. Termasuk untuk segala bentuk kegiatan masyarakat bisa dipusatkan di lahan ini," janjinya.

Untuk memenuhi janjinya tersebut, lelaki yang akrab disapa H.Man ini mengajak masyarakat Panggi untuk memenangkan pasangan Manufer pada tanggal 27 Juni mendatang. 

"Kalau mau itu terwujud, mari bersama-sama memenangkan pasangan Manufer," ajaknya.

Pada kesempatan itu, H.Man juga menyampaikan beberapa program  paslon Manufer dari 11 program kerja yang direncanakan.  "Kota Bima sudah bangkit, bahkan mau berlari, jadi tidak ada yang perlu dirubah, hanya tinggal dilanjutkan saja dengan 11 program utama yang kami miliki,"paparnya.

Menurutnya, dari 11 program unggulan yang dimiliki  Paslon MANuFER, salah satunya bidang pertanian yaitu akan membangunan empat DAM multi fungsi di wilayah Kota Bima. DAM tersebut berfungsi sebagai pengendali banjir, irigasi pertanian dan ketersediaan air bersih.

Kedua akan menjamin Kamtibmas dengan memasang lampu penerangan pada seluruh titik Kota sekaligus memasang CCTV. Selain itu, program di bidang kesehatan Manufer akan membentuk Brigade Siaga Kesehatan (BSK) yang bekerja ontime 24 jam untuk masyarakat. 

"Di bidang pendidikan, akan berupaya mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) atau generasi yang cerdas dan memiliki kompetensi sebagai generasi penerus daerah ini," terangnya.

"Jika warga Kota Bima, khususnya warga Kelurahan Panggi, ingin sejumlah program itu terlaksana, maka mari satukan hati, satukan tekad dan satukan pilihan pada 27 Juni nanti untuk memilih Paslon nomor 1 yaitu Manufer,"ajak H. Man yang diamini oleh massa pendukungnya yang memadati lapangan Kelurahan Panggi saat itu. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.