H Man : Saya Tidak Bisa Dipisahkan Dengan Warga Sadia dan Mande - Kabar Bima

H Man : Saya Tidak Bisa Dipisahkan Dengan Warga Sadia dan Mande

Kota Bima, KB.- Kelurahan Mande dan Sadia merupakan Basis suara H. Arahman H Abidin SE yang berpasangan dengan Hj. Ferra Amalia, SE, MM (Manufer). Sehingga tidak heran, jika pasangan ini turun blusukan di dua kelurahan ini, selalu disambut ribuan warga.

H.Arahman dan Hj.Ferra Amalia
Buktinya, sore tadi, Sabtu (03/03/2018) ribuan warga Kelurahan Sadia menyambut kehadiran Pasangan Manufer di Lapangan Karang Taruna Kelurahan Sadia, saat acara Silaturahmi dan Pengukuhan Tim Pasangan Manufer.

Pantuan langsung kabarbima.com, tidak hanya warga yang dilantik menjadi tim Manufer yang hadir, warga lainnya yang diluar tim pun ikut hadir menyambut pasangan Manufer. Sehingga di Kelurahan Sadia tadi sore dipenuhi warna merah dan biru, saking banyaknya warga yang hadir.

Dalam sambutannya, H. Arahman H.Abidin berjanji akan membangun Gedung Serba Guna. Jika Manufer menang, maka lapangan Karang Taruna tersebut akan disulap menjadi Gedung Serba Guna. Sehingga Masyarakat tidak perlu khawatir mengadakan kegiatan meski di musim hujan.

"Saya akan jadikan tempat ini sebagai Gedung Serba Guna, Sementara lahan untuk interaksi masyarakat Sadia, akan diganti dengan lahan yang ada disebelah Baratnya. Itu Tanah Yayasan Islam Kabupaten Bima, nanti Umi Ferra akan berbicara dengan Bupati Bima, agar lahan tersebut dibebaskan oleh pemerintah Kota Bima, sebagai ganti lapangan Karang Taruna yang dibangun Gedung Serba Guna," janjinya.

Janji politik tersebut tidak sekedar janji, masyarakat Sadia bisa langsung datang menagih di rumahnya H. Arahman, karena jarakknya pun cukup dekat.

Pada Kesempatan itu pula, H. Man mengutarakan bahwa dirinya tidak bisa dipisahkan dengan warga Sadia dan Mande, Karena dua kelurahan itu cukup dekat dan menjadi tempat interaksinya bersama masyarakat selama kurang lebih 20 tahun.

"Hampir 20 tahun lebih saya berada dan berinterkasi dengan warga Sadia dan Mande, sehingga sangat sulit bagi orang lain untuk memisahkan saya dengan warga Sadia dan Mande," tuturnya.

Dijelaskannya, bahwa dirnya dan warga Sadia dan Mande sudah menjadi keluarga yang tidak bisa terpisahkan, meski dirinya lahir di Kelurahan Tajung, Sekolah SDN di Tanjung dan Kampung Sarae, SMA di Paruga, tetapi selama 20an tahun terakhir dirinya hidup bersama warga Sadia dan Mande.

"Saya terharu dengan sambutan dari Warga Sadia sore hari ini. Ini menunjukan bahwa warga Sadia menjadi bagian dari hati dan jiwa saya. Saya pun yakin, kemenangan Manufer menjadi yang spektakuler di Kelurahan Sadia, dan itu dibuktikan pada sore hari ini," terangnya.

Dikatakannya, Calon lain boleh saja bermimpi meraih kemenangan di Sadia, dirinya yakin dengan warga Sadia yang akan tetap memenangkan pasangan Manufer.

"Boleh saja orang lain bermimpi untuk menang di Sadia, dan teruslah bermimpi. Karena hari ini warga Sadia telah membuktikan kecintaannya kepada H.Man dan Umi Ferra," terangnya disambut yel-yel dari masyarakat Sadia. (KB-01) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.