Hj.Robiatul Adawiyah : Pelayanan Publik Khusus Bidang Kesahatan Harus Lebih Baik Lagi - Kabar Bima

Hj.Robiatul Adawiyah : Pelayanan Publik Khusus Bidang Kesahatan Harus Lebih Baik Lagi

Jakarta,KB.- Anggota Komite I DPD RI Dapil Propinsi NTB Hj.Rabiatul Adawiyah,S.E meminta kepada Kemenpan RB RI agar pelayanan publik khusus bidang kesehatan dapat ditingkatkan lagi.

"Sehubungan dengan kasus yang terjadi di BLUD Bima beberapa hari kemarin, ada jasad bayi dibawa pulang menggunakan sepeda motor. Untuk itu saya berharap kepada Pak Menteri beserta jajarannya di KemenPAN RB RI agar dapat melakukan monitoring serta evaluasi yang lebih baik lagi, terhadap masalah kualitas pelayanan publik, khususnya di bidang kesehatan,"ujarnya pada rapat kerja komite I, III dan Badan Akuntabilitas Publik (BAP) bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) yang berlangssung di ruang GBHN Nusantara V MPR RI, Rabu (21/03/2018).

Sambungnya, Seperti masalah pada manajemen rumah sakit sangat perlu dilakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kembali kaitan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai rumah sakit, serta ketersediaan alat dan fasilitas penunjang kedokteran yang ada di rumah sakit.

Karena tambah dia, Persoalan ini sangat penting, karena menyangkut aspek dasar manusiaan, yakni keselamatan hidup masyarakat. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.