Ini Janji Politik Manufer Untuk Warga Kolo - Kabar Bima

Ini Janji Politik Manufer Untuk Warga Kolo

Kota Bima, KB.- Rabu (28/03/2018) sore tadi, Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj.Ferra Amalia,SE MM (Manufer) mengukuhkan tim seribu lebih orang di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Saat Pengukuhan Tim
Sebelum masuk ke kelurahan Kolo, Pasangan Manufer sudah disambut masyarakat Kolo di sekitar Pantai Kolo. Nampak ribuan masyarakat memadati jalan hingga ke lokasi acara di lapangan Kolo. Sehingga saat itu, lingkungan Kolo berubah jadi Merah dan Biru akibat banyaknya warga yang menyambutnya.

Pantauan langsung kabarbima.com, khusus warga Kolo diprioritaskan untuk berada di kursi di dalam tenda yang telah disiapkan. Namun karena banyaknya warga Kolo yang hadir, sehingga banyak warga Kolo yang duduk diluar tenda bersama beberapa masyarakat lain yang datang dari Kota Bima, untuk bersilaturahim dengan warga Kolo.

Karena tak cukup Tenda, warga berdiri diluar.
Dalam pidatonya, H. Arahman yang didampingi Umi Ferra menyampaikan janji politiknya untuk warga Kolo ketika tuhan menghendaki mereka jadi Walikota dan Wakil Walikota nantinya. Janji politik tersebut langsung diutarakannya, setelah salah seorang warga menyampaikan aspirasinya.

"Jika Allah menakdirkan kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota nantinya, janji politik kami berdua yang akan dilaksanakan pada tahun pertama, yaitu menuntaskan jalan di ujung Utara Kelurahan Kolo hingga perbatasan Wera," tuturnya.

Janji politik yang kedua disampaikan lelaki yang akrab disapa Aji Man ini, ialah menyulap lapangan Karang Taruna Kolo menjadi lapangan yang representatif.

"Janji Politik yang kedua, kami akan menjadikan lapangan ini menjadi ruang terbuka hijau. Menjadi taman yang representatif dan hampir sama dengan  taman yang ada di Kota Bima. Taman itu nantinya dilengkapi dengan lampu-lampu dan wifi untuk anak muda sebagai sarana berinteraksi. Lapangan ini juga akan dilengkapi dengan sarana olahraga," ujarnya lantang.

Menurutnya, Janji tersebut harus dicatat oleh warga Kolo, karena Janji pemimpin adalah sumpah. Pada saat itu, dirinya langsung meminta tim sekretariat untuk mencatat janji politiknya dengan warga Kolo. (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.