Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Siap Menangkan Suhaili - Amin - Kabar Bima

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Siap Menangkan Suhaili - Amin

Bima, KB.- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, berikrar, bahwa sebagai Kader dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, dirinya siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Suhaili-Amin, di Kabupaten Bima pada Pilgub 27 Juni mendatang.

H. Indah Dhamayanti Putri saat Kampanye Paslon Suhaili-Amin
di Lapangan Pacuan Kuda Desa Panda.

"Sebagai kader dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, sudah jelas akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon Suhaili-Amin Nomor urut 1 pada Pilgub 27 Juni nanti, khususnya di Kabupaten Bima,"tegasnya saat jumpa pers di Hotel Mutmainnah Kota Bima,  Sabtu (10/03/2018) siang tadi.

Sementara saat menjadi Jurkam Paslon Suhaili-Amin, di Lapangan Panda, Kecamatan Palibelo, sore harinya, secara tegas Dinda mengatakan, sebagai ketua pengurus DPD Golkar Kabupaten Bima, siap mendukung Paslon Sulaihi-Amin, pada Pilgub NTB nanti.

"Saya, akan mendukung Paslon Suhaili-Amin, pada Pilgub 27 Juni nanti," ikrar politiknya dihadapan ribuan massa yang hadir di Lapangan Panda.

Saat Jumpa Pers di Hotel Mutmainnah
Massa yang hadir pada saat ini, diimbau agar tidak menghianati upaya, ikhtiar serta kepercayaan Paslon Suhaili-Amin, yang telah memilih lokasi di Kabupaten Bima sebagai tempat kampanye akbar untuk wilayah Pulau Sumbawa. 

" Saya juga berharap warga yang hadir untuk ikut memenangkan pasangan Suhaili - Amin,"harapnya.

"Ingat, untuk Pilgub pada 27 Juni mendatang, kita warga Kabupaten Bima, harus memilih paslon Suhaili-Amin Nomor urut 1,"tegas Dinda.

Karena, sebagai Kader dan ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, saya juga, mendukung Paslon Suhaili-Amin,"ucapnya menutup pidato politiknya. (KB-10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.