MTQ Tingkat Kelurahan Paruga Dimulai - Kabar Bima

MTQ Tingkat Kelurahan Paruga Dimulai

Kota Bima, KB.- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat tahun 2018 resmi dibuka oleh camat Rasanae Barat, Lalu Sukarsana S.IP, Rabu (21/03/2018) malam tadi.

Ketua panitia MTQ, Syafruddin sekaligus Ketua RW.03 Sigi dalam laporannya mengatakan, MTQ Kelurahan Paruga diikuti 144 peserta. Sementara untuk waktu pelaksanaanya selama empat hari terhitung mulai Rabu sampai dengan Sabtu tanggal 24 Maret 2018.

"MTQ yang digelar ini mempertandingankan beberapa katagori, yaitu tartil anak-anak, remaja dan dewasa, kemudian ditambah tahfizh,"ujar pria yang akrab disapa Sefo ini.

Sementara itu Walikota Bima yang diwaliki oleh Camat Rasanae Barat Lalu Sukarsana S.Ip dalam sambutanya mengajak masyarajat agar jadikan kegiatan MTQ ini sebagai wadah silahturahmi antar sesama warga.

"Pelaksanaan MTQ merupakan sarana Syar Islam. Maka menjadi kewajiban kaum muslim untuk melaksanakan perintah Allah SWT dalam menerapkan prinsip yang terkandung dalam Al-Qur'an,"pungkasnya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.