Prodi BK Perkenalkan Bazar Kuliner Mahasiswa - Kabar Bima

Prodi BK Perkenalkan Bazar Kuliner Mahasiswa

Kota Bima, KB.- Untuk memberikan bekal kepada mahasiswa dalam memperoleh usaha dalam dunia bisnis, Prodi BK STKIP Bima melalui kegiatan BK Edufair memperkenalkan Bazar hasil kratifitas mahasiswa. 

Pameran usaha kreatifitas mahasiswa ini berlangsung di halaman kampus STIKP Bima, tepatnya didepan aula kampus setempat. 

Humas BK Edufair, Amirudin M.Pd pada kabarbima.com mengatakan, Bazar ini merupakan hasil ide kreatifitas mahasiswa. Dan kreatifitas ini disalurkan pada bidang usaha kuliner dan usaha lainya.  Adapun pameran usaha yang ditampilkan yaitu jajanan kuliner, kosmetik, kopi dan lainnya.

"Semua yang disebutkan itu merupakan hasil buah tangan dan ide kreatif mahasiswa,"ujar Amir.

Perlu diketahui kata Amir, bahwa jajanan Kulinir ini bukan hanya untuk dijual dan dipamerkan di wilayah kampus saja, tapi juga bisa untuk dijual keluar kampus. Apa lagi pada setiap even dan kegaitan diluar kampus pihak STKIP Bima melalui Prodi BK tetap turun untuk mempromosikan dan mensosialisasikan usaha para mahasiswa ini. 

"Jajanan kuliner ini bisa dipesan juga, dan alhamdulilah hari ini sudah banyak yang pesan,"tutur Amir. 

Kata Amir, hasil dari jajanan ini bukan untuk pihak kampus, tapi untuk diri meraka sendri. Agar mereka bisa hidup mandiri dengan membiayai kuliahnya sendiri,"pungkasnya. (KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.