Prodi BK STKIP Bima Gelar Temu Alumni - Kabar Bima

Prodi BK STKIP Bima Gelar Temu Alumni

Kota Bima, KB.- Prodi BK (Bimbingan Konseling) STKIP Bima, Sabtu (17/03/2018) pagi menggelar kegaitan temu alumni dengan tema "Prodi BK memanggilmu". Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan pembentukan ikatan alumni BK. 

Ketua Prodi BK, Muhamadiyah mengatakan, kalau dirinya merasa  senang dan bahagia dengan digelarnya kegiatan seperti ini, meskipun yang hadir saat itu hanya sebagiannya saja. "Dari 3 ribu alumni Prodi BK yang lulus dari tahun 2010 sampai dengan sekarang, hanya 30 persennya saja yang dapat hadir pada acara temu alumni,"tuturnya saat memberikam sambutan pada acara temu alumni Prodi BK STKIP Bima yang berlasung di aula kampus setempat. 

Pada kesempatan itu, dia meminta kepada seluruh alumni BK agar bisa memberikan ilmu yang dipelajari di STKIP Bima untuk diterapkan kepada generasi, sehingga menjadi amal dihadapan allah SWT. 

"Betapa nikmat hidup dengan ilmu yang bisa membantu dan membahagiakan orang lain, sehingga barokahnya bisa menyertai langkah kita,"tuturnya. 

Selain itu, Dia juga menitipkan pesan kepada seluruh mahasiswa, agar tetap serius dan bersungguh-sunggu dalam belajar. Contohilah senior kalian yang sudah banyak menjadi orang sukses diluar sana, Jadikan itu motivasi untuk memacu semangat kalian dalam menimba ilmu akademik. 

Dia berharap, mudah-mudahan pertemuan ini menjadi nuansa baru dan rahmat baru bagi kita semua. jaga dan jalin terus tali Silaturahmi, jangan karena selesai program pendidikan, lalu lupa segalanya.(KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.