Ribuan Warga Jatiwangi Sambut Pasangan Manufer Malam Ini - Kabar Bima

Ribuan Warga Jatiwangi Sambut Pasangan Manufer Malam Ini

Kota Bima, KB.- Saat melakukan silaturrahmi yang dirangkaikan dengan pengukuhan Tim Sukses (Timses) di Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Senin (12/03/2018) malam ini, Pasangan Calon (Paslon) H. ARahman-Hj. Fera (MANuFER) disambut meriah oleh ribuan massa pendukungnya.

Liputan langsung kabarbima.com, sebelum paslon Manufer, menuju lokasi silaturrahmi dan pengukuhan Timses di lapangan Bola Kelurahan Jatiwangi, terlebih dahulu melakukan blusukan dengan berjalan kaki yang dimulai dari jalan lintas di lingkungan Tato yang disambut dan diiringi massa pendukungnya menggunakan obor dan rebana hingga memacetkan arus lalulitas di jalan lintas Jatiwangi-Wera.

Yel, yel, yel 'Lanjutkan' Nomor urut 1 dan gegap gempita dari massa pendukungnya memantik semangat dan deru langkah Manufer menuju lokasi silaturrahmi dimalam tersebut.

Tidak hanya dijalan lintas Jatiwangi-Wera, lautan manusia terjadi saat menyambut kehadiran paslon Manufer. Tapi, di dalam paruga sebagai lokasi pelaksanaan silaturrahmi, juga telah dipenuhi massa pendukungnya khususnya dari kaum gender yang menggunakan hijab merah dan biru.

Sehingga, saat silaturrahmi, paslon Manufer, lapangan Bola Jatiwangi, berubah sektika jadi 'lautan' manusia yang menyambutnya dengan penuh gegap gempita.(KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.