Suhaili-Amin : Program Prioritas Kami 'Pelayanan Masyarakat' - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Suhaili-Amin : Program Prioritas Kami 'Pelayanan Masyarakat'

Kota Bima, KB.-  Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Suhaili-Amin, nomor urut 1, siap menjadi 'pelayan' masyarakat yang ada di seluruh Provinsi NTB, khususnya masyarakat yang ada di Pulau Sumbawa atau masyarakat yang ada di bagian timur NTB.

Paslon Suhaili-Amin
"Kita dari Paslon Suhaili-Amin,  siap jadi pelayan masyarakat, jika pada 27 Juni mendatang, mendapat legitimasi dari seluruh komponen masyarakat yang ada di NTB, khususnya di Bima dan Pulau Sumbawa,"tegas Cagub Suhaili, saat jumpa pers di Hotel Mutmainnah, Kota Bima,  Sabtu (10/03/2018) siang.

Dikatakannya,  Paslon Suhaili-Amin, memiliki sejumlah program untuk membangun NTB lebih maju secara umum dan merata dalam berbagai bidang. "Program prioritas kita adalah pelayanan masyarakat,"jelasnya. 

"Salah satunya, kita akan secara profosional melakukan program pembangunan di wilayah NTB, termasuk berbagai program pembangunan untuk Bima, Kota Bima, Dompu, umumnya Pulau Sumbawa,"tuturnya.

Dijelaskannya, pemerataan program pembangunan di NTB, utamanya di Pulau Sumbawa yang dicanangkan oleh pasangannya, untuk menjawab imej dan aspirasi masyarakat Pulau Sumbawa, khususnya Bima dan Kota Bima yang selama ini merasa dianaktirikan.

"Itulah, salah satu program kerja kita yaitu pemertaaan pembangunan di wilayah NTB, jika kami terpilih pada Pilgub nanti,"tegasnya.

Disinggung bagiamana dengan keinginan masyarakat bagian timur wilayah NTB untuk membentuk Provinsi Pulau Sumbawa? kata Suhaili, jika mereka sudah dinobatkan atau mendapat legitimasi untuk menjadi 'pelayan' masyarakat lima tahun kedepan pada 27 Juni nanti, maka kedaunya pasti akan mengindahkan  aspirasi tersebut.

"Artinya, sebagai pelayan, wajib melayani apa yang diinginkan oleh orang yang kita layani,"tegasnya.

"Untuk terwujudnya harapan dan aspirasi itu, khususnya pembentukan PPS dari warga yang ada di bagian timur NTB, maka pada 27 Juni mendatang pilihlah kami Paslon Suhaili-Amin,"harapnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.