UAMBK MAN 2 Kota Bima Berjalan Lancar - Kabar Bima

UAMBK MAN 2 Kota Bima Berjalan Lancar

Kota Bima, KB.- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK). Ujian yang dimulai sejak tanggal 26-31 Maret ini tetap berjalan lancar. 

M.Amin
Kepala MAN 2 Kota Bima M. Amin mengungkapkan, dalam UAMBK ini ada lima mata pelajaran yang dilaksanakan yaitu mata pelajaran Bahasa Arab, Aqida Ahlak, Fiqhi, Al-Quran Hadist dan SKI. 

"Ujian Madrasah Berbasis Komputer ini merupakan tahun kedua yang dilaksanakan oleh MAN 2 Kota Bima," ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (31/03/2018). 

Meski memiliki kendala sarana komputer untuk melaksanakan UAMBK, Amin mengaku semua bisa dilaksanakan sesuai yang diharapkan. Orang tua siswa sangat partisipatif meminjamkan laptop dan komputer kepada anaknya yang melaksanakan ujian. 

"Alhamdulillah semua berjalan lancar hingga hari terakhir ini," tuturnya. 

Setelah melaksanakan UAMBK, Amin menuturkan bahwa kedepan ini akan terus meningkatkan pembinaan siswa untuk mengahadapi ujian nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 12 April mendatang. 

"Ada 291 orang siswa MAN 2 yang akan melaksanakan UN. Semoga ini bisa mendapat hasil yang baik," pungkasnya berharap. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.