291 Siswa MAN 2 Kota Bima Diwisuda - Kabar Bima

291 Siswa MAN 2 Kota Bima Diwisuda

Kota Bima, KB.- Sebanyak 291 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima diwisuda. Acara wisuda sekaligus pelepasan siswa kelas XII ini digelar di halamam sekolah setempat. Dan dihadiri oleh jajaran Kemenag Kota Bima, Ketua FKUB Kota Bima serta ratusan orang tua siswa. 

Kepala MAN 2 Kota Bima Drs. M. Amin dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada siswa yang diwisuda.Karena selama tiga tahun kalian menimba ilmu di MAN 2 Kota Bima, telah banyak prestasi yang sudah diberikan kepada Man 2 Kota Bima.

"Terimakasih kepada para siswa atas pretasi yang sudah diberikan kepada MAN 2 Kota Bima," ucapnya Kamis (19/04/2018).

Selain itu,Beliau juga menyampaikan Terima kasih banyak kepada orang tua murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk dititipkan kepada MAN 2 Kota Bima. Kepercayaan yang diberikan itu telah dijalankan dengan baik sampai siswa berhasil menyelesaikan Studynya di MAN 2 Kota Bima.

Ditambakhanya,keberhasilan yang diraih siswa-siswi ini tidak terlepas dari bimbingan dan binaan para guru yang setiap saat harus bekerja keras demi mencerdaskan mereka.

"Terima kasih banyak kepada guru Man 2 Kota Bima,karena kalian sudah banyak berjasa untuk Man 2 Kota Bima. Tanpa bimbingan dan binaan kalian siswa tidak akan bisa jadi seperti sekarang ini,"ujarnya.

"Insya Allah kedepannya kami akan terus memberikan pengabdian yang lebih baik lagi untuk siswa-siswi kami," katanya. 

Kepada siswa,Amir berpesan, agar tetap selalu menjunjung tinggi almamater. "Raihlah mimpi setinggi langit. Dan
bawalah nama MAN 2 Kota Bima kemanapun kalian berada,"pesannya.

Perlu di ketahui acara wisudah ini sekaligus dirangkaikan dengan perayaan hari jadi Man 2 Kota Bima Ke-28 tahun.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.