Bagian AP Ambil Bagian Sukseskan Teka Tambora - Kabar Bima

Bagian AP Ambil Bagian Sukseskan Teka Tambora

Bima, KB.- Event Teka Tambora merupakan acara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Pariwisata. Pesertanya tidak hanya dari Kabupaten Bima, tetapi juga dari daerah lain. 

Kegiatan Teka Tambora tersebut terlaksana dengan sukses, berkat kerjasama dari semua pihak. Termasuk Bagian Administrasi Pembangunan (AP) Setda Kabupaten Bima, yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Rupanya, para pegawai bagian AP Setda ini tidak mau ketinggalan, mereka ambil bagian untuk mendaki puncak tertinggi gunung Tambora. Itu terlihat dari foto mereka sampaikan ke redaksi kabarbima.com.

Kasubag Pengendalian Pembangunan, Rusdy, ST mengaku, mereka juga ikut mendaki gunung tambora demi mensukseskan kegiatan Teka Tambora. 

"Kami dari Bagian AP berjumlah 6 orang yang mengikuti kegiatan Teka Tambora. Namun hanya 2 orang saja yang sampai puncak, yaitu saya dan Habil pegawai bagian AP," aku Rusdy bangga setelah mampu menaklukan gunung yang meletus 203 tahun silam itu.

Lanjutnya, dari 6 orang anggota kelompoknya, 4 orang hanya mampu sampai di Pos 2. Karena kondisi mereka tidak memungkinkan untuk mendaki hingga ke puncak.

"4 orang itu hanya sampai Pos 2 Saja, karena mereka tidak kuat lagi," tuturnya.

Rusdy mengaku bangga karena telah mampu mendaki dan ikut membentangkan bendera merah putih sepanjang 203 meter. Rombongan bagian AP ini mendaki Tambora hari Senin (09/04) dan turun hari Rabu (11/04). (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.