Bentuk Generasi Yang Berahlaq, Madasigi Gelar Sarasehan - Kabar Bima

Bentuk Generasi Yang Berahlaq, Madasigi Gelar Sarasehan

Kota Bima, KB.- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Majelis Pemuda Sigi (Madasigi), menggelar kegiatan Sarasehan tentang keagamaan, Kamis (05/04/2018) malam .

Kegiatan tersebut dipusatkan di wilayah RT.09 RW.03 Lingkungan Sigi Kelurahan Paruga Kota Bima dan dihadiri seluruh warga lingkungan sigi.

Ketua Panitia kegiatan Gufran mengatakan,  kegiatan ini bertujuan  membentuk karakter dan kepriadian generasi muda yang berahlaq.

"Melalui kegiatan ini, kita ajak generasi muda agar lebih mengenal ilmu keagamaan. Selain itu juga untuk menyiarkan siar islam kepada para generasi muda di Lingkungan Sigi,"jelas pria yang akrap di sapa Suhu ini.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga digelar untuk membentuk kepribadian generasi muda yang agamais. Sehingga dengan begitu mereka bisa terhindar dari perbuatan-perbuatan negatif yang bisa merusak generasi muda, seperti minuman keras dan perang antar kampung.

Gufran berharap,  mudah-mudahan generasi muda Madasigi bisa menjadi lebih baik lagi dengan mendekatkan diri kepada allah SWT. Kegiatan ini menghadirkan Ustad Abdul Haris S.Pd sebagai Narasumber. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.