Dandim 1608 Bima 'Kumpul' Bareng Wartawan, Aktifis dan LSM - Kabar Bima

Dandim 1608 Bima 'Kumpul' Bareng Wartawan, Aktifis dan LSM

Kota Bima,KB.- Dalam rangka mempererat tali silaturahim, Dandim 1608 Bima menggelar pertemuan Dengan Wartawan, Aktifis dan LSM. Pertemuan tersebut berlangsung di aula kantor setempat, Kamis (19/04/2018).

Dandim 1608 Bima Letkol Bambang Kurnia Eka Putra megatakan, pertemuan ini bertujuan membangun hubungan persaudaraan antara TNI, Wartawan, Aktifis dan LSM agar semakin erat. Dengan begitu semua permasalahan yang terjadi di Kota dan Kabupaten Bima bisa teratasi dan bisa dihadapi bersama.

"Mari kita bersama-sama bahu membahu menyelamatkan kondisi Kota Bima dan Kabupaten Bima dari berbagai permasalahan yang ada,"ajaknya.

"Kita harus saling menjaga keharmonisan dan menjaga ketentraman satu sama lain, sehinggah semua masalah yang terjadi akan bisah teratasi, asalkan kita sama-sama berkomitmen menyelesaikan semua persoalan tersebut dengan baik,"katanya.

Untuk itu, Dandim berharap semoga pertemuan ini, tidak akan berhenti sampai disini saja, akan tetapi, pertemuan ini akan menjadi langkah awal untuk saling kerjasama. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.