Group S3 Nasi Goreng Tikungan Serasuba Siap Dukung Manufer - Kabar Bima

Group S3 Nasi Goreng Tikungan Serasuba Siap Dukung Manufer

Kota Bima, KB.- Group S3 (Susah Senang Satu) Nasi Goreng tikungan Serasuba siap dukung dan memenangkan Pasangan Calon 9Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut 1, H.Arahman H.Abidin, SE -Hj.Fera Amalia (Manufer).

Dukungan Group S3 ini, terlihat jelas pada saat acara pengukuhan Tim Manufer di Kelurahan Paruga, Rabu (25/04/2018) malam.

Pantauan wartawan kabarbima.com, group yang beranggotakan pemuda dan gender ini terlihat berkumpul di lingkungan Sigi Kelurahan Paruga untuk berangkat bersama mengahadiri acara pengukuhan tim Kelurahan Paruga.

Keberangkatan mereka ini, diiringi  riak-riak suara dukungan, ditambah lagi dengan iringan musik lagu Manufer yang memberikan semangat.

Keberangtan mereka menuju tempat tujuan, membuat arus lalu lintas di sepanjang jalan Soekarno sedikit mengalami kecamacetan. Parahnya lagi, di depan kediaman Calon Wakil Walikota Bima Hj.Fera Amelia terlihat sudah banyak pendukung yang menunggu pasangan Manufer keluar. Bahkan pendukung disitu sudah menutupi jalan.

Masih pantauan, kedatangan pasangan Manufer ke tempat acara pengukuhan disambut dengan Kareku Kandei dan Buja Kadanda ditambah lagi dengan suara petasan dan lampion, yang membuat acara semakin meriah. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.