Kesbangpol Tidak Temukan Masalah Selama Kampanye Paslon - Kabar Bima

Kesbangpol Tidak Temukan Masalah Selama Kampanye Paslon

Kota Bima, KB.- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bima terus melakukan monitoring kegiatan kampanye tatap muka tiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut 1, 2 dan 3. 

Abdul Farid
Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Bima, Abdul Farid mengatakan, monitoring ini bertujuan untuk memantau kondisi jalannya kampanye para Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima dengan tertib dan aman. 

"Kita ingin pastikan kalau kegiatan kampanye para paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima ini berjalan lancar aman dan damai, tanpa ada kendala dan masalah apapun, hanya itu saja,"ujarnya.

Dikatakannya, bahwa kegiatan monitoring ini dimulai sejak ditetapkannya tiga paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima oleh KPU. Dan sejak itu pula Kesbangpol Kota Bima terus melakukan monitoring terhadap apapun kegiatan kampanye paslon. 

"Kami selalu turun monitoring dimanapun ada kegiatan kampanye  paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima,"ujarnya. 

Intinya monitoring ini dilakukan untuk memantau kondisi jalannya kampanye para paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima, sehingga bisa berjalan lancar dan aman. Dan hasil pantauan itu menjadi bahan reverensi untuk dievaluasi. 

"Alhamdulilah selama melakukan monitoring kami tidak menemukan masalah apapun, dan kegiatan kampanye masih dalam koridor, dan masih mengikuti aturan,"ujarnya. 

"Jadi kami berharap kegiatan kampanye paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima bisa berjalan lancar dan aman,"inginya. 

Farid berpesan, kepada para paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima beserta para pendukungnya, agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan kampanye, mulai star lokasi kampanye sampai balik kembali ke tempat semula dengan aman dan tertib. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.