Manufer Lantik 2073 Tim Relawan di Melayu - Kabar Bima

Manufer Lantik 2073 Tim Relawan di Melayu

Kota Bima, KB.- Sebanyak 2073 Tim Relawan di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, Sinin (9/4) malam dilantik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Arahman-Hj. Ferra Amelia (Manufer).

Tim Relawan yang terdiri dari masyarakat setempat, dilantik secara langsung oleh pasangan yang dijuluki "Jara Siwe Mone" itu berlangsung meriah di ruas jalan Kelurahan setempat. Meski berdesakan, karena padatnya warga yang datang menghadiri dan mendengar langsung penyampaian program kerja yang disampaikan Calon Walikota Bima H. Arahman, warga setempat sedikitpun tidak menyurutkan semangatnya untuk terus meneriakkan yel-yel kemenangan pasangan Manufer.

Calon Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin menitipkan pesan pada masyarakat Melayu, Pilkada Kota Bima ini jangan sampai tercederai oleh ulah-ulah tim relawan Manufer, sehingga menimbulkan kondisi yang tidak kondusif. H. Man meyakini, Tim Relawan Manufer adalah orang-orang cerdas dalam menyikapi segala hal.

"Biar saja kita dihujat. Biar saja kita dibenci. Namun satu hal yang harus menjadi prinsip kita, yakni tetap satu pilihan,"ungkapnya Senin (9/4) di Melayu sebelum mengukuhkan Tim Relawan.

Dengan izin Allah dan kesungguhan semua masyarakat, H. Man juga meyakini pasangan Manufer mampu memenangkan Pilkada yang damai ini.

"Insya Allah kita bisa memimpin Kota Bima kedepannya, melanjutkan pembangunan yang belum selesai dibangun,"ujarnya.

Diakhir sambutannya, pria berkacamata itu mengucapkan ucapan terimaksihnya yang amat dalam pada seluruh rakyat Kota Bima.
"Kami sudah memberi bukti, bukan janji belaka yang tak kunjung datang,"katanya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.