Sore Tadi Bupati Lantik 35 Pejabat Stuktural - Kabar Bima

Sore Tadi Bupati Lantik 35 Pejabat Stuktural

Bima, KB.- Sesuai Surat Keputusan Bupati Bima Nomor. 821 :/ /156/07/2018. Bupati dan Wakil Bupati Bima kembali melantik 35 Pejabat Stuktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Pelantikan tersebut berlangsung  di Aula Kantor Bupati Bima, Rabu ( 11/04/2018) sore tadi.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dalam sambutanya mengatakan,  dirinya bersama  wakil Bupati Bima meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menjaga amanah yang diberikan. 

"Saya berharap kepada 35 pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugasnya dengan optimal.  Mampu menujukan kemampuan dalam mengembang jabatan yang kami percayakan," pintanya. 

Lanjutnya, dalam menjalankan tugas secepatnya bisa menyusaikan diri di tempat baru. sehingga bisa menunjukan kinerja yang optimal  dan mempertangungjawabkan kinerja kepada pimpinanya. 

Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer juga menyampaikan, kepada pejabat yang baru dilantik agar menjaga kepercaan karena jabatan itu adalah amanah.

Pesan khusus disampaikannya kepada Camat Woha, agar menjaga kebersihan khususnya di Desa Tente. Karena  di desa tente itu wilayah ibu kota Kabupaten Bima. 

"Kepada pejabat yang baru dilantik harus bisa menjalankan program-program prioritas yang menjadi kebanggaan pemerintah Kabupaten Bima," ajaknya. 

Lanjutnya, pada pelantikan tersebut ada beberapa penjabat yang pernah menduduki dan kembali lagi ke jabatan semula. "Itu  karena hasil evaluasi kita, sehingga mendapatkan perlakuan khusus," jelasnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.