KPU Kota Bima Kembali Gelar Debat Publik - Kabar Bima

KPU Kota Bima Kembali Gelar Debat Publik

Kota Bima, KB.- Debat publik kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima tahun 2018 digelar  KPU Kota Bima, Selasa (08/05/2018) siang. Acara debat tersebut berlangsung mulai pukul 13.43 Wita di Convention Paruga Na'e Kota Bima. Dan dihadiri oleh tiga kandidat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut 1 H.Arahman H. Abidin, SE - Hj. Fera AmaliaSE,MM (Manufer), nomor urut 2  H.M.Lutfi, SE - Feri Sofian, SH dan nomor urut 3 Subhan-Wahyudin (SW) dan beserta para pendukung masing-masing paslon.

Adapun tema yang dibahas pada debat publik kedua ini yaitu, pertama membahas
tentang penegakan hukum reformasi birokrasi, kedua, kebijakan publik dan ketiga politik sosial dan budaya.

Ketua KPU Kota Bima Bukhari,S.Sos dalam sambutannya,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara debat publik kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima tahun 2018.

Bukhari mengatakan, bahwa dalam proses tahapan pelaksanaan pilkada tahun 2018 ini, telah berjalan dengan baik dan aman. Sehingga pada pelaksanan debat kedua semua bisa dilalui dengan aman dan damai.

"Ini semua berkat dukungan dari semua pihak, terutama dukungan dari masyarakat Kota Bima yang selalu menjaga ketertiban dan kedamaian dalam proses penyelenggaraan pilkada, sehingga debat kedua bisa terlaksana dengan baik. Mari kita sama-sama menjaga ketertiban pilkada,"ajak Bukhari.

Pada kesempatan itu, Bukhari berharap kepada masyarakat Kota Bima agar bisa mengikuti proses demokrasi dengan baik dan damai, saling menghagai satu sama lain.

"Jangan menyinggung pasangan calon lain yang menimbulkan keributan,"pesannya.

Pantauan kabarbima.com, pelaksanaan debat kedua ini berjalan dengan lancar dan aman, masing-masing tim memberikan samangat dengan yel-yel dukungan. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.