Pendukung dan Simpatisan Paslon Antusias Menyaksikan Debat dari Jarak Jauh - Kabar Bima

Pendukung dan Simpatisan Paslon Antusias Menyaksikan Debat dari Jarak Jauh

Kota Bima,KB.- Menyaksikan secara langsung acara debat publik kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, yang berlasung di Convention Hall Paruga Nae adalah harapan semua masyarakat Kota Bima. Terutama para pendukung dan simpatisan masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Tapi sayang, apa yang menjadi harapan dan keinginkan mereka itu tidak bisa tercapai, karena langkah mereka ingin menyaksikan secara langsung debat tersebut dihalangi oleh petugas keamanan yang berjaga di sekitar tempat tersebut.

Meski dihalangi dan tidak bisa menyaksikan secara langsung acara debat tersebut, tapi mereka tetap semangat memberikan dukungan dan yel-yelnya kepada masing-masing paslon yang didukung dari jarak jauh.

"Meskipun kami tidak bisa hadir dan menyaksikan secara langsung, tapi kami tetap memberikan semangat dukungan kami kepada pasagan calon Walikota dan Wakil Walikota pilihan kami dari jarak jauh,"ujar salah satu pendukung Lutfi-Feri Abdul Haris.

Kata dia, dirinya hadir ingin melihat, menyaksikan dan mendegarkan lansung Visi dan Misi yang disampaikan paslon yang dia dukung.

Sementara itu, pendukung dan simpatisan H.Arahaman H.Abidin,SE-Fera Amalia (Manufer) Sri Mulyani asal kelurahan Manggemaci berharap, agar pelaksanaan debat publik kedua berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama. Meski tidak bisa menyaksikan langsung tidak membuatnya patah semangat memberikan dukungan dan kepada pasangan calon nomor urut 1 walaupun dari jarak jauh.

"Kami tidak patah semangat memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1 Manufer,"ucapnya.

Selain itu, Pendukung paslon no urut 3 Subhan-Wahyudin (SW) Mataho Sarfia asal kelurahan Raba Dompu mengatakan, debat terbuka ini adalah salah satu langkah untuk menyampaikan semua Visi dan Misinya paslon. Karena ini merupakan kesempatan terbaik untuk mengambil hati rakyat.

"Semangat terus SW Mataho, kami akan selalu mendukungmu,"teriaknya saat menyaksikan debat di luar lokasi dengan semangat dan tetap memberikan dukungan terhadap pasangan colon dukungannya.

Mereka berharap, semoga dengan adanya debat publik ini akan mampu melahirkan pemimpin yang bertanggungjawab dan bisa membawa Kota Bima kearah yang lebih baik kedepannya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.