Sambut Bulan Suci Ramadhan Madasigi Gelar Sarasehan - Kabar Bima

Sambut Bulan Suci Ramadhan Madasigi Gelar Sarasehan

Kota Bima,KB.- Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, Majelis Pemuda Sigi (Madasigi) pada Jum'at (04/05/2018) tadi malam, menggelar kegiatan Sarasehan dengan tema "Mari kita bentuk generasi yang berahlaq". Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan ISRA'MI'RAJ Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan Sarasehan Madasigi kali ini, berlangsung di Masjid Muhammad Salahudin Bima dan dihadiri oleh seluruh warga RW.03 lingkungan Sigi Kelurahan Paruga Kota Bima.

Untuk mengisi siraman rohani, dihadirkan juga Ustad H. Islamuddin S.Pd sebagai narasumber.

Ketua panitia kegiatan, Gufran mengatakan, Generasi muda adalah generasi masa depan. Alangkah baik dan indahnya jika penerus masa depan bisa memiliki akhlak yang mulia dan beriman sesuai dengan apa yang diperintahkan dan diajarkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW.

"Pemuda merupakan estafet kepempinan dimasa yang akan datang, untuk itu mari kita ajarkan mereka agar senantiasa berakhlak baik, sesuai dengan tuntunan agama,"ujar Gurfan saat menyampaikan sambutan.

Gufran berharap, dengan adanya kegiatan ini, semoga genarasi muda yang berahlaq bisa memberikan sumbangsi untuk kemajuan kampung Sigi tercinta.

Gufran menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya digelar. Dan insyaallah, mudah-mudahan kegiatan sarasehan ini menjadi kegiatan rutin tiap bulan.

"Kita pastikan bahwa kegiatan sarasehan ini akan terus berkelanjutan dan menjadi program prioritas Madasigi,"pungkanya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.