Ahyar-Mori Menang di Sai dan Sampungu - Kabar Bima

Ahyar-Mori Menang di Sai dan Sampungu

Soromandi, KB.- Pergelutan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi NTB Tanggal 27 kemarin, membuat semua kader Partai Gerindra di Kabupaten Bima saling memperjuangkan untuk kemenangan pasangan Nomor urut 2 (Ahyar-Mori). 

Syafruddin, S.Hi
Tidak mau ketinggalan, demi memenangkan pasangan AMAN itu, Bakal Calon (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bima 2019 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Syafruddin, S. Hi, juga ambil bagian membantu secara maksimal hingga memenangkan Ahyar-Mori di Desa Sai dan Desa Sampungu.

"Alhamdulillah, berkat bersama rakyat Desa Sai dan Desa Sampungu. Kami berhasil memenangkan pasangan Ahyar-Mori di dua Desa tersebut,"ungkap pria yang akrab di sapa Noval, Rabu (27/6) via Handphone.

Perolehan suara pasangan Ahyar-Mori di dua Desa tersebut lanjutnya, untuk di Desa Sai Ahyar-Mori mendapatkan suara 939 suara. Sedangkan perolehan suara di Desa Sampungu, 1281 suara.

"Secara maksimal saya sudah berbuat untuk kemenangan Ahyar-Mori di Desa kelahiran saya,"ujarnya.

Noval menambahkan, akan terus bekerja keras untuk memenangkan Partai Gerindra. Baik di Kabupaten Bima, Propinsi NTB hingga pada saat Bapak Prabowo Subianto menjadi calon Presiden 2019 mendatang.

"Kewajiban bagi saya untuk membesarkan Partai dari tingkat bawah. Karena, saya adalah kader yang ingin Partai Gerindra lebih besar dan memenangkan Pemilihan Presiden 2019 mendatang,"tambahnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.