Dandim 1608 Bima Jamin Netralitas TNI Dalam Pilkada - Kabar Bima

Dandim 1608 Bima Jamin Netralitas TNI Dalam Pilkada

Kota Bima,KB.- Dandim 1608 Bima Letkol Infantri Bambang Eka Putra dalam Press Releasenya menyampaikan agar media dan masyarakat tidak perlu lagi meragukan tentang netralitas TNI dalam pilkada.

"Masyarakat tidak perlu lagi meragukan netralitas kami.Karena kami sudah pasti netral,dan kami pun tidak meliliki kepentingan apapun dalam pilkada ini,"jelas Dandim di depan puluhan wartawan Selasa (26/06/2018), yang hadir pada acara press Release yang di gelar di aula Kodim 1608 Bima.

Dikatakannya,dalam menjaga netralitas, tidak ada tawar menawar,dan siapapun anggota yang ditemukan tidak netral akan diberi sangsi.

"Bagi anggota yang di temukan tidak netral,kami tidak segan-segan memberingkan sangsi tegas berupa penurunan pangkat bisa juga sampai pemecatan,"tegas Dandim.

Maka dari itu,Dandim meminta kepada media agar dapat membantu mengamankan pilkada dengan memberitakan hal-hal yang positif sehingga pilkada Kota Bima bisa berjalan dengan aman dan damai.

"Insaallah pelaksanaan pesta demokrasi Kota Bima bisa menjadi pesta yang menggemberikan,bukan pesta yang menimbulkan permusuhan antara satu dengan yang lain,"harapnya.

Ditanya,berapa jumlah anggota TNI yang diturunkan dalam pengamanan pilkada Kota Bima,kata Damdim jumlahnya anggota yang diturunkan sesuai dengan permintaan, begitupun dengan anggota polri.

"Yang pasti,TNI,Polri berserta KPU siap mengamankan Pilkada sehinga bisa berjalan aman dan damai," pungkasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.