Hasil Quick Count, Lutfer Menang di 4 Kecamatan - Kabar Bima

Hasil Quick Count, Lutfer Menang di 4 Kecamatan

Kota Bima, KB.- Tim Koalisi Pasangan Calon Lutfi-Feri (Lutfer) mengklaim pilkada Kota Bima Tahun 2018 dimenangkan Pasangan Lutfer. Tim Koalisi juga merilis hasil perolehan suara sementara berdasarkan hasil Quick Count internal mereka.

Ketua Koalisi saat Jumpa Pers di Kediaman HM. Lutfi.
"Beberapa partai pengusung Lutfi-Feri masing-masing merilis hasil perhitungan cepat fersi masing-masing berdasarkan data yang dikirim seluruh saksi yang ada dimasing masing TPS yang diperoleh dari C1 KWK," ujar ketua Koalisi, H. Syafriansyah S.Sos kepada sejumlah awak media saat menggelar jumpa pers di kediaman H. Muhammad Lutfi, Kamis, (28/06/2018).

Dijelaskannya, Sampai saat ini pihaknya masih melakukan tabulasi suara, karena ada sebagian suara yang belum mereka terima. "Ada sekitar 3 atau 4 TPS yang suaranya belum diterima tim Center Lutfer," akunya.

Namun, dirinya meyakini bahwa sore ini semua suara akan masuk dan phaknya akan menyampaikan kembali informasi terakhir hasil perolehan sementara suara pasangan Lutfer pada esok hari setelah semua data rampung.

"Untuk perbedaan porsentase hasil perolehan suara dari masing-masing parpol tidak jadi masalah. Karena hanya beda sedikit saja. Namun porsentase kemenangan Lutfer rata-rata diatas 3 porsen yang disampaikan masing-masing partai koalisi,"tandasnya.

Muhammad Tiswan.
Sementara itu, Ketua Tim Ad Hoc pemenangan Lutfer yang juga sekretaris Golkar Kota Bima, Muhammad Tiswan melalui siaran pers nya menyatakan, bahwa kemengan pasangan lutfer ada di empat (4) Kecamatan, Yakni Kecamatan Asakota, Kecamatan Raba, Kecamatan Mpunda, dan Kecamatan Rasanae Barat.

"Lutfer hanya kalah di Kecamatan Rasanae Timur, itupun kalah tipis," bebernya.

Dijelaskannya, bahwa perolehan sementara saura pasangan Lutfer berdasarkan Quick Count yang diambil dari C1 KWK, sebanyak 44.19 %, untuk pasangan Nomor 1 Manufer sebanyak 39.33% dan SW Mataho sebanyak 16.48 %.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.