Dihadapan Puluhan Ribu Pendukung MANuFER, H.Qurais Nyatakan Lahir Batin Dukung Manufer - Kabar Bima

Dihadapan Puluhan Ribu Pendukung MANuFER, H.Qurais Nyatakan Lahir Batin Dukung Manufer

Kota Bima,KB.- Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bima, H.Qurais H.Abidin dengan tegas mengatakan, bahwa dirinya maupun keluarga bersaranya begitupun partainya bersungguh-sunggu mendukung untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut 1 H.Arahman dan Hj.Fera Amalia (MANuFer) untuk menjadi pemimpin Kota Bima periode 2018-2023.

"Saya berserta kelaurga besar dan partai domokrat 100 persen dan bersunggu-sungguh mendukung kemenangan pasangan MANuFER pada pilkada Kota Bima tanggal 27 Juni nanti,"kata Ketua DPD Demokrat Kota Bima H.Qurais H.Abidin dalam Orasi Politiknya dihadapan puluhan ribu pendukung  MANuFER saat kampanye akbar MANuFER di lapangan Sarasuba, Rabu (20/06/2018) siang.

Dikatakannya, semua pemberitan yang mengatakan bahwa dirinya tidak mendukung pasangan MANuFER, hari ini terbantahkan, dengan pernyataan tegasnya di depan puluhan ribu pendukung dan simpatisan MANuFer yang hadir pada kampanye akbar Gema Iktiar Kememangan MANuFER.

Selain itu dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bima untuk tidak melilih pemimpin yang tidak di lkenal, tapi pililah pemimpin yang sudah dikenal, pililah pemimpin yang beraqidah dan pilihlah pemimpin yang suka ke Masjid, cinta ulama dan cinta umatnya.

"Masyarakat adalah pemilih cerdas pasti mereka tahu pemimpin mana yang akan mereka pilih pada tanggal 27 juni 2018 nanti,"ucapnya H.Qurais.

H Qurais mengajak seluruh masyarakat Kota Bima agar mendukung dan memenangkan pasangan MANuFER.

"Mari kita bantu mendo'akan pasangan MANuFER agar terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.Dan pasangan inilah yang saya targetkan untuk berbakti kepada daerah ini,"ajaknya.

Kampanye Akbar tersebut juga dihadiri Ketua DPW Demokrat Provinsi NTB, Putra Sulung Bupati Bima, Muhammad Putra Feriyandi, dan dihibur artis Ibukota, Fitri Karlina, Eka Bima, Fauzi Bima, dan beberapa artis lokal. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.