MANuFER Bangga Punya "Kresek Merah" - Kabar Bima

MANuFER Bangga Punya "Kresek Merah"

Kota Bima, KB.- Tim OK Man dan Tim Barisan Muda MANuFer (BMM) mengumpulkan sampah  usai menggelar kampanye akbar yang dihadiri puluhan ribu massa pendukung pasangan calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, H Arahman H Abidin-Hj Ferra Amella (MANuFER), 
di lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu (20/06/2018).

Aksi tim MANuFER dengan kresek merah ini bukan kali ini saja, pada saat deklarasipun mereka melakukan hal yang sama, bahkan disetiap perhelatan kegaitan MANuFER. Hal itu dilakukan tim OK Man dan BMM serta pendukung lainnya untuk membuktikan pada masyarakat Kota Bima yang tidak ingin meninggalkan kesan tidak baik pada masyarakat. 

Firaz, Tim OK Man mengaku memiliki beban moral terhadap proses kampanye akbar calon yang didukungnya sehingga usai kempanye sampah harus dibersihkan. Agar Lapangan Serasuba kembali terlihat bersih seperti sedia kala. 


"Ini merupakan tanggungjawab kami pendukung MANuFER yang merasa peduli terhadap sisa sampah yang berserekan usai kampanye. Kami tidak ingin meninggalkan kesan buruk usai perhelatan kampanye akbar. Karena kami ingi Kota Bima tetap terlihat bersih,"jelasnya usai membersihkan sampah di lapangan Serasuba.


Menurutnya, tindakan mereka untuk membersihkan sampah sisa kampanye ini harus dibersihkan seperti keadaan semula, karena sesuai visi misi pasangan MANuFER yang bertekad mewujudkan Kota Bima yang religius, sejahtera, dan bersih. 

"Kebersihan itu adalah ciri orang-orang yang beriman. Karena agama juga mengajarkan kita untuk hidup bersih." tandasnya. (KB-01)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.