Ratusan Tim Zul-Rohmi Buka Puasa Bersama di Bima Thirta - Kabar Bima

Ratusan Tim Zul-Rohmi Buka Puasa Bersama di Bima Thirta

Kota Bima, KB.- Sekitar 800 lebih tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkiflimasyah dan Rohmi (Zul-Rohmi) menghadiri acara buka puasa bersama, yang digelar di Bima Tirta Kota Bima, Jum'at (01/06/2018). 

Buka Puasa Bersama Tim Zul-Rohmi di Bima Tirta.
Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri tim dari Kota dan Kabupaten Bima, termasuk pengurus partai Demokrat dan PKS Kota Bima. Ketua DPC Demokrat Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin juga turut hadir dan memberikan sambutan sekaligus membakar semangat para tim untuk mengantakan pasangan Zul-Rohmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

"Dari sekian banyak Paslon Gubernur, Hanya Zul-Rohmi yang bisa dan pantas melanjutkan ikhtiar TGB," ujar H. Qurais.

Ditegaskan Walikota Bima ini, bahwa alasan utama kenapa harus pilih Zul-Rohmi pada tanggal 27 Juni Nanti, karena satu-satunya calon Gubernur dari Pulau Sumbawa hanya Doktor Zulkiflimansyah. Kalau Wakil dari pulau Sumbawa sudah banyak, dan tidak mampu membawa perubahan di Bima, Dompu maupun Sumbawa.

"Kalau mau ada perubahan untuk pulau Sumbawa, Gubernurnya harus dari pulau Sumbawa, karena Jabatan Wakil tidak ada apa-apanya," terangnya.

Sementara itu, Zulkiflimanysah dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh tim yang hadir, agar terus mengajak dan mengingatkna kepada masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 3 pada tanggal 27 Juni nanti.

"Tanggal 27 jangan lupa datang ke TPS dan mencoblos paslon nomor 3. Boleh pilih pasangan yang mana saja, tapi jangan lupa coblos yang ada jilbabnya," ajaknya. (KB-01)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.