Subhan : Masyarakat Sudah Cerdas Melilih Pemimpin - Kabar Bima

Subhan : Masyarakat Sudah Cerdas Melilih Pemimpin

Kota Bima,KB.- Calon Walikota Bima dari jalur perorangan Subhan H.M.Nur dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa masyarakat Kota Bima adalah masyarakat yang cerdas yang tidak bisa dibohongi dengan apapun, termasuk dengan sembako dan uang.

Kampanye SW Mataho
"Ini membuktikan, bahwa masyarakat Kota Bima sudah cerdas memilih pemimpin untuk kemajuan Kota Bima,"katanya dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung yang hadir memeriahkan kampaye akbar SW Mataho di lapangan Sarasuba, Kamis (21/06/2018) siang.


Dikatakanya, Kota Bima ini lahir berkat perjuangannya sewaktu menjabat sebagai Wakil dan Ketua DPRD Kota Bima bersama dengan mantan Walikota Bima H.M.Nur A.Latif, tapi hasilnya dinikmati oleh orang lain.


"Hasil perjuangan kami dinikmati oleh orang lain. Sebenarnya kami berdua yang punya andil besar dalam membangun dan memperjuangkan kemajuan Kota Bima ini,"ungkpanya.

Selain itu, Subhan juga memaparkan beberapa program unggulannya. Seperti, Program bantuan 1 Milyar Per Kelurahan, atau 1.000 juta untuk pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat akan terwujud jika masyarakat melilih SW Mataho.

"Bukan hanya itu saja, kami juga punya program bedah rumah 50 unit dan perunitnya kami beri bantuan sebesar Rp.50 juta,"katanya.

Lanjut Subhan, jika SW Mataho terpilih, pihaknya akan membangun arena pacuan kuda yang profesional untuk melestarikan budaya Bima.

"Kami akan bangun arena pacuan kuda, dan menggelar festival seni budaya 1 kali dalam setahun, tujuannya agar masyarakat Kota Bima bisa mencintai budaya Bima dan ditambah lagi dengan program membumikam Al-Qur'an dan Wifi gratis tiap kelurahan. Termasuk pembangunan Masjid Al-Muwahiddin Bima akan kami tuntaskan, karena itu merupakan ikon Kota Bima,"jelasnya.

Ditegaskannya, semua program-program yang disebutkan itu akan segera terwujud jika kalian semua memilih SW Mataho. Uang rakyat akan kembali ke rakyat. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.