Walikota Bukan Milik Pendukung Saja, Tetapi Walikota Bersama - Kabar Bima

Walikota Bukan Milik Pendukung Saja, Tetapi Walikota Bersama

Kota Bima, KB.- Ketua Tim Ad Hoc pemenangan Lutfer yang juga sekretaris Golkar Kota Bima, Muhammad Tiswan melalui siaran persnya di Sekretaria Golkar Kota Bima, Kamis (28/06/2018) menyatakan, bahwa Walikota Bima yang memenangkan kompetisi ini adalah Walikotanya seluruh masyarakat Kota Bima. 

Muhammad Tiswan.
"Walikota yang menang ini, bukan Walikota pendukungnya saja, tetapi Walikota seluruh masyarakat Kota Bima," akunya.

Dikatakannya, kepada yang kalah agar dapat menerima kenyatan hasil dari pilkada Kota Bima. Karena Kompetisi sudah selasai dan dimenangkan oleh pasangan Lutfer. 

"Kompetisi sudah selesai, juaranya sudah ada, tunggu 5 tahun lagi untuk kita mengikuti kompetisi berikutnya. Mari kita bergandengan tangan untuk memantu Pak Lutfi dalam melaksanakna tugas-tugas barunya sebagai Walikota Bima," tambahnya.  

Lanjut Tiswan,  kemengan pasangan Lutfer ada di empat (4) Kecamatan, Yakni Kecamatan Asakota, Kecamatan Raba, Kecamatan Mpunda, dan Kecamatan Rasanae Barat.

"Lutfer hanya kalah di Kecamatan Rasanae Timur, itupun kalah tipis," bebernya.



Dijelaskannya, bahwa perolehan sementara saura pasangan Lutfer berdasarkan Quick Count yang diambil dari C1 KWK, sebanyak 44.19 %, untuk pasangan Nomor 1 Manufer sebanyak 39.33% dan SW Mataho sebanyak 16.48 %.

Menurutnya, terkait perolehan suara hasil perhitungan suara saat ini, kalaupun ada pihak yang ingin menggugat nantinya pasti akan ditolak oleh MK. Karena MK hanya menerima gugatan dibawah 1 setengah porsen. Semntara perbedaan perolehan suara saat ini  sebanyak 4 % lebih. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.