Babuju Gratiskan 378 Gelas Kopi di Upacara Hari Jadi Bima - Kabar Bima

Babuju Gratiskan 378 Gelas Kopi di Upacara Hari Jadi Bima

Bima,KB.- Sejumlah Elemen terlihat turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Bima ke 378 tahun. Partisipasi mereka dengan berbagai macam cara, mulai dari ikut serta dalam pawai hingga pertunjukan dan lain sebagainya.

Wartawan juga ikut menikmati Kopi Babuju.
Salah satunya, Komunitas Banuju yang ambil bagian dalam saat Upacara HUT Bima. Partisipasi yang diberikan  Komunitas Babuju Bima  pada Rabu (05/07/2018) di halaman kantor persiapan Bupati Bima, yakni  mempersembahkan sebanyak 378 kopi Tambora Restone Coffee dan Lengge Heritage Coffe secara gratis untuk dinikmati para tamu. 

Ketua Komunitas Babuju, Julhaidin, SE kepada wartawan mengungkapkan, Tambora Restone Coffee dan Lengge Heritage Coffe merupakan hasil produksi komunitas Babuju. Pada Hari Jadi Bima ini, disediakan sebanyak 378 gelas kopi. Pria yang akrab disapa Rangga Babuju ini mengatakan, persembahan 378 gelas kopi ini merupakan salah satu cara Komunitas Babuju berkontribusi dan berpartisipasi untuk "Dou Labo Dana". 

"Kopi yang kami persembahkan ini gratis untuk peserta dan tamu undangan HUT Bima," ungkapnya. Rangga mengaku, upacara Hari Jadi Bima ke-377 tahun 2017 juga mempersembahkan hal yang sama. Namun jumlahnya sesuai angka umur Kabupaten Bima. 

"Tahun lalu di halaman kantor persiapan Bupati Bima ini juga kami persembahkan sebanyak 377 gelas kopi," tuturnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.