Wartawan Ikut Ramaikan Pawai Budaya HUT Bima ke-378 - Kabar Bima

Wartawan Ikut Ramaikan Pawai Budaya HUT Bima ke-378

Bima, KB.- Pawai budaya dalam rangka Hari Jadi Bima ke-378 tahun 2018 yang berlangsung di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (04/07/2018), puluhan wartawan Bima baik wartawan media cetak, online, elektronik, maupun TV ikut mengambil bagian.

Dengan semangat mengenakan "sambolo" dari koran, puluhan wartawan meramaikan agenda tahunan pemerintah Kabupaten Bima ini. Puluhan wartawan ini bergabung dengan bagian Humas setda Pemkab Bima. Terlihat kabag Humas dan Kasubag Informasi dan pemberitaan jalan dengan para kuli tinta. Koordinator wartawan Bima, Saiful mengungkapkan, keterlibatan wartawan dalam kegiatan pawai budaya ini merupakan tahun kedua.

Selain berpartisipasi memberitakan, puluhan wartawan juga ikut pawai untuk memeriahkannya. "Alhamdulillah kebersamaan yang ditunjukkan oleh para awak media. Meski tampil seadanya, tak manyurutkan mereka untuk berjalan ditengah teriknya matahari," ungkapnya.

Hingga ditempat finis, puluhan wartawan disambut hangat oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang didampingi oleh Wakil Bupati Bima bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima. Bupati Bima sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang telah mengambil bagian dalam pawai budaya ini. Terlebih lagi kreatifitas para wartawan yang mengenakan "sambolo" yang terbuat dari koran.

"Luar biasa para wartawan. Teruslah berkarya dan menjadi mitra pemerintan dalam membangun kabupaten Bima," ungkapnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.