Dhafid: Laporan Anggota Koperasi PGRI, Dalam Tahapan Pemanggilan Saksi - Kabar Bima

Dhafid: Laporan Anggota Koperasi PGRI, Dalam Tahapan Pemanggilan Saksi

Bima,KB.- Kasus Dugaan Penggelapan Dana Koperasi PGRI "Doro Asi" Kecamatan Parado yang dilaporkan oleh 17 Anggota koperasi, masih dalam proses pemeriksaan saksi.

AKP. Dhafid Shiddiq, SH
Hal ini dijelaskan kasat Reskrim Polres Kabupaten Bima, AKP. Dhafid Shiddiq, SH yang ditemui di ruangan kerjannya, Senin, (27/08/2018). Kata Dhafid, kasus yang dilaporkan oleh Abdurahman pada  Senin minggu kemarin terkait diduga ketua Koperasi "Doro Asi", Muhammad Amin dan Bapak M.Jafar selaku Bendahara koperasi yang diduga menggelapkan Dana Koperasi kini dalam tahapan  pemanggilan saksi.

"Kasus ini lama kita proses. Karna kita harus mengetahui siapa pihak yang dirugikan dan beberapa uang yang digelapkan, benar atau tidak ada dugaan tersebut,"jelasnya.

Lanjut dia, beberapa anggota koperasi tersebut hanya melaporkan gugaan penggelapan. Karena anggota koperasi tersebut mencurigai adanya dugaan penggelapan, akibat koperasi tersebut tidak pernah melakukan rapat selama bertahun-tahun.

"Kita harus menyelidikan dulu, benar atau tidak adannya penggelapan tersebut,"terangnya.

Dikatannya, anggotannya juga akan menanyakan di dinas Koperasi Kabupaten Bima, selaku yang menauni koperasi yang bermasalah tersebut, seperti yang dilaporkan itu.

"Untuk saat ini kita akan panggil dulu saksi-saksi,"tandasnya.

Dijelaskannya, untuk pemanggilan awal ini rencananya ada 3 orang saksi dari yang melaporkan.  (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.