Pemilik Toko Dhafa Dapat Hadiah Mobil Dari Bank BRI Cabang Bima - Kabar Bima

Pemilik Toko Dhafa Dapat Hadiah Mobil Dari Bank BRI Cabang Bima

Kota Bima, KB.- Agen BRILink yang juga Pemilik Toko Dhafa, Ruwaidah yang beralamat di Kelurahan Pane Kota Bima ini, sama sekali tidak menyangka kalau dirinya bisa mendapat hadiah 1unit mobil Pick Up dari Bank BRI Cabang Bima.

Kepala BRI Cabang Bima dan Pemilik Toko Dhafa saat serah terima mobil.
"Pas dengar kabar itu dari pihak bank, bahwa kami keluar sebagai pemenang undian berhadiah, kami merasa sangat kaget bercampur senang. Dan kami benar- benar tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah itu. Karena memang agen brilink  di seluruh indonesia sangat banyak,"ujarnya pada kabarbima.com saat datang menerima hadiah, Senin (31/08/2018) pagi di Bank BRI Cabang Bima.


Hadiah ini kata dia, merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini sebagai Agen BRILink Cabang Bima.

"Selama 4 tahun menjadi Agen BRILink BRI Cabang Bima kami tidak pernah mengecewakan pelanggan, dan kami selalu melayani mereka dengan baik dan ramah,"tuturnya.

Atas hadiah ini, Ruwaidah mengucapkan terimakasi banyak kepada pihak BRI Cabang Bima yang telah memberikah hadih 1 mobil pick up ini pada Toko Dhafa.

Ruwaidah berharap, kepada pihak Bank, agar jasa pengiriman uang secara online ini tidak ada gangguan atau kendala apapun, sehingga pengiriman bisa tetap lancar dan aman.

Sementara itu, kepala BRI Cabang Bima, Abdul Muin menjelaskan, bahwa Agen BRILink yang ada di seluruh indonesia yang transaksinya banyak itu, diundi dan yang menang salah satunya perwakilan dari Bima yaitu, pemilik Toko Dhafa, ibu Ruwaidah.

"Kami setiap tahunnya selalu mengadakan undian untuk para agen BRI, undian itu tidak hanya untuk agen BRILink saja, tapi juga ada untuk nasabah yang melakukan transaksi tertentu,"jelasnya.

"Kami selalu mengadakan undian berhadiah setiap tahunya dan tiap tahun hadiahnya selalu berubah-ubah, tahun 2017 lalu hadiah yang kami siapkan berupa vocer umrah, tahun ini kami berikan mobil pick up dan tahun depan hadianya mobil MPV. Karena di Bima transaksinya banyak, maka kedepannya akan lebih banyak lagi hadiah yang kami berikan,"kata Muin sapaan Akrabnya.

Dikatakannya, bahwa Agen BRILink yang besaral dari Bima selalu beruntung bisa mendapat hadiah, seperti undian di tingkat wilayah Denpasar kemarin juga orang Bima.

Ditanya berapa jumlah Agen BRILink di Bima? Kata dia jumalahnya sudah mencapai 500 san orang dan transaksi yang mereka lakukan pun sudah mencapai angka jutaaan rupiah.

"Mereka itu bisa transaksi seperti bank, karena memang mereka itu adalah kepanjangan tangan bank,"jelasnya.

Kata dia, bagi masyarakat yang ingin jadi Agen BRILink BRI Cabang Bima syaratnya mudah, pertama harus terdaftar sebagai nasabah BRI minimal selama enam bulan dan memiliki saldo 30 juta. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.