SDN Ragi Butuh Bantuan Kursi dan Meja Belajar - Kabar Bima

SDN Ragi Butuh Bantuan Kursi dan Meja Belajar

Bima, KB.- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Desa Ragi, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, masih kurang perlengkapan belajar seperti meja dan bangku (Meubler) di ruang kelasnya. Ada dua ruang kelas  4 yang masih kekurangan Meja dan Bangku.

Hal ini disampaikan Hamdan S.Pd, Kepala Sekolah SDN Ragi, kepada wartawan kabarbima.com pagi tadi. Menurutnya, sekolah yang dipimpinnya itu, masih kekurangan perlengkapan seperti meja dan kursi untuk dua kelas, yaitu Kelas 4.

"Dua kelas yang kekurangan meja dan kursi, yaitu kelas 4," kata dia waktu dikonfirmasi di halaman sekolahnnya, Kamis (23/08/2018) pagi tadi.

Dikatakanya, puluhan siswa dua kelas tersebut, terpaksa harus  duduk 4 sampai 5 orang  satu Bangku. Untuk itu, dirinya berharap kepada pemerintah Kabupaten Bima, untuk secepat mungkin memberikan bantuan Bangku dan Kursi kepada SDN Ragi.

"45 kursi dan Meja saat sekarang yang kita butuhkan,"urainya menyebutkan jumlah meja dan kursi yang dibutuhkan. (KB-05)

1 komentar:

  1. Kekurangan bangku/meja bukan hanya SDM. Ragi termasuk sekolah SD Negeri inpres 1 ntonggu kec.palibelo kab.bima. smoga pemerintah mempertimbangkan kebutuhan dunia pendidikan. Terutama sdn RAGI DAN SDN INPRES 1 NTONGGU. Trimakssih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.