Manager Sinarmas Janji Kembalikan BPKB Milik Nasabah - Kabar Bima

Manager Sinarmas Janji Kembalikan BPKB Milik Nasabah

Kota Bima, KB- Terkait dengan pemberitaan media kabarbima.com soal adanya dugaan Bank Sinarmas yang membohongi Nasabah, Direktur PT. Sinarmas Multifinance langsung menanggapinya. 


Branch Manager PT. Sinarmas Multifinance Cabang Bima, Vian Suharyanto.
Branch Manager PT. Sinarmas Multifinance Cabang Bima, Vian Suharyanto saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (10/08/2018) dengan tegas membantah adanya dugaan tersebut. Menururtnya, tidak ada niat untuk mempersulit pengembalian BPKB nasabah tersebut. Dirinya juga meminta maaf kepada nasabahnya atas keterlambatan pengembalian tersebut.

"Kamitidak ada niat untuk menahan BPKB milik Ibu Saadiah. Itu hanya miskominikasi saja,"katanya.

Pihaknnya pun akan berupaya secepat mungkin untuk mengembalikan BPKB nasabahnya tersebut.

''Saya selaku Branch Manager PT. Sinarmas Multifinance, meminta maaf kepada Ibu Sadiah dan saya akan berjanji secapat mungkin BPKB akan dikasih,"ungkap pria kelahiran Flores ini.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas kritikan yang ditujukan kepada pihaknya, karena bagi dia  ini adalah kritikan yang membangun untuk PT.Sinarmas Multifinance.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa tempat Almarhum suami Ibu Saadiah menggadiakan BPKB Mobilnya itu bukan di Bank Sinarmas, tepati di PT.Sinarmas Multifinance.

"Bank Sinarmas itu beda lagi, kalau Ibu Saadiah itu urusannya dengan PT.Sinarmas Multifinance. Karena kita bekerja di bidang finance," jelasnya.

Sebelumnya, Ibu Saadiah telah menggadekan BPKB Mobilnya kepada PT. Sinarmas Multifinance atas nama suaminya. Tapi ditengah berjalannya waktu pembayaran, suaminya meninggal dunia dan BPKB Mobilnnya masih disita oleh PT.Sinarmas Multifinance sampai sekarang dengan alasan tunggu intruksi dari pusat. (KB-05)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.